chapter 70

22.3K 1K 2
                                    

maaf banget ya readers udah lama gak update

hp author rusak huuhuhu

jadinya author gak bisa sering-sering update.

ini aja pake web dan wifi gratis ngupdatenya.

doain author dapet hp baru.

doain cepet di acc hp barunya ama ayah hehehe

biar cepet ngenext cerbungnya.

cekidot

happy reading

-----------------------------------------

"gimana perkembangannya?" tanya Fyco saat Dino masuk keruangannya bersama Mytha.

"ngapain lo bawa bumil manja ini kemari" tanya Fyco.

"katanya dia kangen sama elo" ucap Mytha.

"aaaaa iccoooo" teriak Kaia seperti anak kecil, dia menghampiri fyco sedikit loncat-loncat kegirangan.

"e.e.ee jangan loncat-loncat dong" seru Dino khawatir.

"iyaaa jangan loncat-loncat, ntar kalo ngelairin disini kan ntar lantai gue jadi kotor" seru Fyco.

"ihhh iccooo. Didiiii fycoo nih" rengek Mytha akan menangis.

"Fycoooo" seru Dino kesal. Fyco hanya terkekeh saja.

"1,2,3" gumam Fyco.

tepat saat hitungan 3 Mytha menangis histeris. Dino langsung kelabakan menanggapi Mytha yang menangis. Fyco hanya tertawa. Baginya melihat saudaranya kebingungan seperti ini bisa mengalihkan sedikit pikirannya pada Mini.

"makasih banget loh ya Fyco" ucap Dino menekankan nama Fyco.

kalau Mytha sudah menangis, pasti akan lama berhentinya meski dibujuk sekalipun. Karena tangisan Mytha cukup memekakkan telinga, akhirnya Fyco terpaksa turun tangan membujuk kakaknya. Dia menggandeng Mytha dan mendudukkannya di pangkuan Fyco.

"udah jangan nangis ya cantik, ntar aku beliin es krim sekotak besar" bujuk Fyco. tangisan Mytha berangsur-angsur reda mendengar ucapan Fyco

"yang rasa stoberi" ucap Mytha, Fyco mengangguk.

"iya yang stoberi ntar aku beliinnya" ucap Fyco.

Mytha bertepuk kegirangan. Dino hanya melongo, segampang itukah meluluhkan istrinya?

"kayaknya gue harus berguru ke elo deh Fyc" ucap Dino duduk di samping Fyco.

"udah ya cantik, ganti di pangku sama suami kamu" ucap Fyco, Mytha hanya mengangguk dia pindah ke pangkuan Dino.

"aku ngantuk" rengek Mytha.

Wajar saja, dia habis menangis histeris karna masalah sepele. Pastilah emosinya terkuras habis.

"yaudah cantik bobok di kamar, nanti pas bangun udah ada es krim" ucap Fyco. Mytha mengangguk dan berjalan menuju kamar di ruangan Fyco.

"gila lu. Gue aja nenangin dia bisa sampek 2 jam" ucap Dino. Fyco hanya tersenyum.

"loe gak capek punya bini kayak dia?" tanya Fyco.

"ya enggaklah gue kan cinta" jawab Dino bangga.

"cihh cinta" cibir Fyco.

"bini loe tambah berat aja" sindir Fyco.

"kan dia bawa 2 orang calon keluarga Alegra dan Wijaya Pratama" seru Dino.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang