chapter 68

22.8K 1.1K 28
                                    

Maaf ya lama ngenextnya.
Maklum ini 2x ketikan.
Satunya ngetik di laptop abis dari laptop ngetik ulang di hp. Jadi lamaaaa banget.
Mana tugas aku numpuk lagi.
Commentnya ya. Gimana cerita rombakan ini hehe.
Happy reading guys.

☆☆☆

"liebe" panggil Mark.

"hmm kenapa Mark" tanya Selenia, dia sedang menyiapkan makan malam.

"aku mau bicara sesuatu" ucap Mark.

"tentang apa? tentang kamu selingkuh dengan dokter cantik itu?" tanya Selenia sewot. Mark hanya menggeleng-geleng kepala.

"tidak, bukan itu liebe" jawab Mark.

"yaudah nanti aja abis makan malam" balas Selenia saat menuangkan nasi ke piring Mark. Mark hanya mengangguk. Selepas makan malam Selenia merapikan meja makan.

"liebe sini" panggil Mark dari ruang tengah ,

Selenia menghampiri Mark. bukannya Selenia duduk di samping Mark dia malah memilih dipangku mark.

"manja sekali liebeku satu ini" ucap Mark mengusak rambut Selenia.

"Dear ! berantakan" gerutu Selenia merapikan rambutnya.

"nihh rasain" seru selenia mengacak rambut mark. Mark hanya terkekeh.

"meski rambutku acak-acakan, tidak akan mengurangi ketampananku liebe" ucap Mark. Selenia terkekeh.

"iya memang. Malah tambah tampan saja" jawab Selenia merapikan kembali rambut Mark.

"kenapa dirapikan? Katanya makin tampan? Kok dirapikan?" tanya Mark.

"nanti kalau kamu tambah tampan, kamu cari wanita lain" cibir Selenia.

"untuk apa cari wanita lain. Aku aja dikasih sama tuhan bidadari cantik seperti ini" goda mark membuat selenia merona.

"kamu terlalu pintar merayu dear, tidak salah kalau aku selalu curiga padamu mempunyai wanita lain diluar" sindir Selenia.

"isshh pencemburu" cibir Mark.

"jelas dong, kan cemburu tanda cinta" jawab Selenia.

"memang kamu cinta sama aku?" tanya Mark.

"kalau tidak kenapa aku dulu menikah denganmu" tanya Selenia namun sedetik kemudian wajahnya berubah murung.

"kamu kenapa liebe?" tanya Mark khawatir.

"maafkan aku dear, aku melupakan kenangan indah kita. Harusnya aku bisa tidak melupakan kenangan kita" ucap Selenia sendu. Mark hanya tersenyum dan memeluk Selenia.

"no problem liebe. Meski kamu lupa kenangan kita setidaknya kamu tidak melupakanku" ucap Mark

Flashback (on)

Mark berlari seperti orang kesetanan di rumah sakit mencari-cari ruangan perawatan Mini.

"entschuldigung, wo ist das ICU (permisi dimanakah ruang ICU) " tanya Mark pada perawat rumah sakit.

setelah mengetahui arah, Mark langsung berlari. Tepat bersamaan seorang dokter keluar dari ruang ICU

"Der arzt, wie der patient (dokter, bagaimana keadaan pasien) ?" tanya Mark panik.

"Calm-Pack, wenn sie die Familie des patienten (tenang pak, apakah anda keluarga pasien) ?" tanya Dr.Wizard terlihat dari nametagnya,

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang