“Don, aku mau bicara sama kamu” Doni yang hendak mengikuti yang lain langsung menoleh ke arah Ellen.
“kamu kenal yang namanya Fyco” tanya Ellen,
“ya. Kenapa dengan dia” tanya Doni heran. Ellen lalu menceritakan semuanya pada Doni tentang pertengkaran Mini dan Fyco sehingga menyebabkan Mini hampir lepas kendali.
“sebaiknya kamu menjauhkan Mini dari orang itu, aku takut nanti terjadi hal seperti ini lagi” ucap Ellen. Doni mengangguk.
“lalu kenapa kamu ada disini”.
“aku sudah bilang waktu itu, aku sekarang menjadi pengawal Mini. aku juga dimasukkan ke sekolah kalian dan 1 kelas dengan Mini. untuk mengawasi Mini agar bisa menekan aura Mini. remember” ingat Ellen. Doni mengangguk.
“lebih baik kita ke adik kamu” ucap Ellen sambil menggandeng Doni yang membuatnya kaget.
“bagaimana keadaan Mini” tanya Ellen.
“belum sadar juga, apa kita bawa dia turun gunung saja buat ke Rumah Sakit” tanya Dino cemas.
“tenang saja, sebentar lagi dia pasti siuman. Dia tidak seperti waktu itu, dia hanya mengeluarkan sedikit saja jadi dia akan segera sadar” jelas Ellen.
Semua yang ada disana bingung kecuali the twins.Selang beberapa lama Mini terbangun.“Mini sudah sadar” seru Ellen ke anak-anak yang ada di luar. Mereka segera masuk melihat keadaan Mini.
“gue dimana” tanya Mini.
“kamu di tenda little angel” ucap Ellen membelai kepala Mini.
“ellen? Kenapa kamu ada disini” tanya Mini heran.
“sesuai permintaan kakek” jawab Ellen tersenyum.
“oh iya sampek lupa gara-gara panik tadi. Kenalin ini sepupu gue yang tinggal di newyork. Dia baru pindah 2 hari yang lalu ke Indo dan langsung nyusulin kita kesini” ucap Dino memperkenalkan Ellen.
“hai semua aku Ellen, dan jangan kenalin diri ya, aku udah tau kalian kok. Kamu Dika,Monalisa,Shyla,Mahendra,Tom,Dinda,Jerry,Khinanti,Choki dan Bunga. Kalo kalian sahabatnya My little Princess kan Lusi sama Rio” ucap Ellen menunjuk satu-satu mereka. Mereka hanya melongo mendengar ucapan Ellen.
“tidak perlu terkejut begitu, aku kenal kalian dari foto-foto kalian kok, waktu my Twins brother dan my little angel jenguk aku di Newyork kemarin” jelas Ellen membuat semuanya mengangguk mengerti.
“hey Ellen, stop call me Little angel. I don’t like it” ucap Mini cemberut.
“kamu harus membiasakannya Little angel, agar kamu terbiasa dengan kata-kata itu” ucap Ellen menatap Mini penuh arti. Mini hanya memutar bola matanya.
“yaudah gue mau keluar dulu mau ngasi pengumuman. Ellen lo ikut kita disini kan” tanya Doni.
“of course, aku jauh-jauh kesini juga buat ikut acara kalian kok” ucap Ellen.
“seriusan. Yeeee gue punya temen” ucap Mini memeluk Ellen.
“jadi gue udah ga dianggep temen nih” ucap Lusi manyun.
“of course yes beby” ucap Mini merentangkan tangannya. Lusi langsung berhamburan kepelukan Mini.
“loe tau gak, gue jantungan tiba-tiba liat loe pingsan abis di bawa si Fyco tadi” omel Lusi.
“apaaa lo bilang Lus” ucap Dino kaget.
“upps” Lusi langsung menutup mulutnya. Mini hanya melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA CANTIK (ON EDITING)
ActionGadis biasa yang terpaksa menjalani kehidupan gelap karena di darahnya teraliri oleh keturunan terkutuk .. Kehidupan percintaan seorang gadis keturunan mafia dengan banyak drama dan perkelahian yangmembuatnya menduduki status sebagai KETUA MAFIA