chapter 53

22.9K 1.2K 42
                                    

Yuhuuu kado yang kedua buat yang ultah hari ini. Wkwkwk
Pas banget yee ane ngepostnya pas si tokoh utama lagi ultah juga.
Haha. Mungkin hari lahir kalian sama.
Happy birthday noviyantizulfa



Yeeeee si devan dateng.
Ada surprise apa ya buat mini hari ini..
Nantu dino kedatangan masalalunya. Kira-kira siapa ya ?
Penasaran ?
Chek this out

☆☆☆

"lo udah gak apa-apa" tanya Doni.

"gue gak apa-apa" jawab Devan 1 jam kemudian acara dimulai. Para tamu undangan pun berdatangan tak terkecuali Fyco namun dia membawa pendamping.

"wuuuiiih pacar Fyco cantik banget yaaa. Abis sama Mini sekarang ganti lagi" ucap seorang tamu. Semua menatap takjub sosok gadis disamping Fyco. Dino yang mendengar beberapa anak bergosip pun menengok kearah yang dimaksud. Dino terbelalak.

"Myy.Mytaaa" seru Dino, Doni ikut menoleh.

"Mytha? Ngapain kesini? Sama Fyco?" tanya Doni heran.

"Fyc. Gue gak nyaman nih dilihatin melulu" ucap Mytha menggandeng Fyco.

"tenang aja princess. Kan ada aku. Semua itu terpesona sama kamu" ucap Fyco. membuat Mytha tersenyum dan memukul lengan Fyco.

"romantisss bangeeet" seru seorang cewe. Dino ingin menghampiri Mytha namun dicegah oleh Doni.

"jangan merusak pesta" seru Doni tegas. Dino hanya melihat Mytha dari jauh. Ingin sekali dia memeluk gadisnya itu.

"malem guys. Saya disini Eboy sebagai MC acara ulang tahun tuan rumah Princess kita Larissa Mini Putri Ayu Wijaya. Hmmm kemana yaa Princess. Mungkin lagi dandan kali yaaaa. Kita skip aja kali yaaaa. Kita dengarkan sambutan dari kakaknya yang tak kalah cantik Kak Florine" cuap Eboy memanggil Flo.

"wuuuiiiihhhhh Minion elo cantik banget. Sumpaaaaah" pekik Lusi.

"masak sih Lus" tanya Mini.

"siniii deeeh" ajak Lusi ke kaca besar. Mini terbelalak. Inii gue Luss?" tanya Mini. Lusi hanya mengangguk.

"siapa dulu dong yang dandanin. Dheaaa" uca Dhea membanggakan diri.

"iyaaa deeeh iyaaaa ratu fashionista" jawab Lusi. Dhea tertawa.

"nihhh sentuhan terakhir. Mahkota cantik untuk tuan putri" ucap Dhea. Mini menunduk saat Dhea akan memakaikan mahkuta.

"sumpaaah Minioon. Lo kaya putrii, enggak enggak lo kaya Ratu tau gak sumpah. Devan dan yang lain pasti terpesona sama elo" puji Lusi.

"thankyou buluss. Dheaa. Kalian emang the best" jawab Mini memeluk kedua sahabatnya itu.

"gue panggil Mini dulu ya" ucap Devan. the Twins mengangguk. Namun saat Devan akan menaiki tangga dia melihat Bidadarinya menuruni tangga. Devan memandang takjub akan Mini, tak sadar mulutnya menganga.

"tuh liat, kak Dev aja sampek melongo" bisik Dhea membuat Mini terkikik. Sampainya di depan Devan Mini menutup mulut Devan.

"kalo menganga jangan lebar-lebar entar kemasukan lalat" gurau Mini. Devan tersenyum

"kamu cantik princess" puji Devan.

"makasih. Kamu juga ganteng kok" ucap Mini malu.

"duhhh kaya dunia milik berdua ya Lus. Yang lain numpang" celetuk Dhea.

"iya nihh, kita berasa tak kasat mata aja. padahal kita juga dandan cantik" timpal Lusi.

"kalian juga cantik kok" puji Devan.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang