chapter 74

20.9K 1K 7
                                    

"akhirnya pulang juga" gumam Selenia senang.

"makanya jangan tidur lama-lama" cibir Ellen.

"oh iya, nanti kita menginapnya dimana?" tanya Selenia., Mark dan Ellen bertatapan.

"kita akan menginap di rumah kakek sampai acara pernikahan saudaraku selesai. Semua nanti juga akan menginap disana" jawab Mark. Selenia hanya mengangguk setuju.

"sudah selesai kemasi barangnya?" tanya Ellen. Mark mengangguk dan membantu Selenia berjalan.

SKIP

"ini rumah kakek kamu dear?" tanya Selenia, Mark hanya mengangguk.

"kayak istana yaa" celetuk Selenia. Ellen hanya terkekeh mendengar perkataan Selenia.

"sudah ayo masuk. Kakek sudah menunggu kita" ajak Ellen masuk kedalam rumah.

"aku kok kaya gak asing ya dear?" tanya Selenia.

"kamu takut?" tanya Mark.

"little" bisik Selenia.

"kakek sedang ke kantor. Jadi gak ada orang. Mark lebih baik kamu bawa selenia ke kamar saja" ucap Ellen muncul dari dalam rumah. Mark mengangguk dan membawa Selenia ke kamar Mini.

Selenia terdiam di depan pintu kamar ketika mereka sudah sampai di depan kamar Mini.

"ada apa liebe" tanya Mark. Selenia hanya menggeleng kepala. Mark menuntun Selenia ke dalam kamar, dan menutup pintu.

"lebih baik sekarang kamu tidur saja ya" ucap mark. Selenia hanya mengangguk. Saat mark akan pergi selenia mencekal tangan mark

Selenia memandang mark dengan pupy eyesnya. Mark hanya terkekeh dia lupa kebiasaan mereka selama ini. Mark naik ke atas ranjang dan merebahkan diri di samping Selenia. Selenia segera memeluk mark dan tidur disampingnya.

"dearr" panggil Selenia.

"mmm" jawab Mark

"apakah nanti keluargamu menerimaku?" tanya Selenia ragu.

"pasti liebe. Karena kamu juga keluarga disini" jawab Mark, Selenia hanya mengangguk dan memejamkan mata.

Setelah Selenia tidur, Mark beranjak dari ranjang dan turun ke lantai bawah.

"udah tidur?" tanya Ellen. Mark hanya mengangguk, dia berjalan ke dapur dan mengambil minuman di kulkas.

"haii cucu-cucu Opaaa" seru seseorang yang baru datang. Ellen dan Mark menoleh dan tersenyum

"siang kakek" jawab mereka bersamaan.

"maafkan Opamu ini yang tidak menyambut kalian ya" ucap Opa.

"No problem kakek" jawab Mark.

"ohh ya Mark, mana istri kamu? katanya kamu kesini dengan istrimu" tanya Opa. Mark yang tadinya tengah minum langsung tersedak ketika Opa menyinggung tentang istri.

"dia,,diaa sedang tidur Opa" jawab Mark gelagapam.

"kenapa kamu gelagapan gitu Mark?" tanya Opa mulai curiga.

'matiii. Opa mulai curiga, harus gimana dong. Putar otak mark putar otak' batin Mark bingung.

"kakek tadi ada apa ke markas?" tanya Ellen mengalihkan pembicaraan. Opa menatap menyelidik kedua cucunya.

"biasa, ada pekerjaan" jawab Opa. Mark dan Ellen hanya terdiam.

"baiklah Opa ke kamar dulu" ucap opa akhirnya, Mark dan Ellen mengangguk. Setelah Opa meninggalkan dapur, Ellen dan Mark baru bisa menghembuskan nafas lega.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang