chapter 69

22.5K 1K 9
                                    

Holaahalooo
soorryy aku tadi hapus updatenya soalnya salah cerita .
sorry juga lama gak updte

"good morning Sir, Snack" tanya seorang pramugari kepada lelaki tampan berambut pirang itu.

"no thanks" jawab Laki-laki itu singkat, namun pramugari itu masih saja terdiam di tempatnya.
Wanita diseberang laki-laki itu berdeham

"marrkk" panggil wanita di seberang kursi Mark. Mark menoleh

"what Ellen?" tanya Mark yang malas, dia menengok Ellen, Ellen hanya mengkode melalui gerakan matanya, Mark melihat pramugari itu masih berdiri di samping kursinya.

"what do you see?" tanya Mark heran.

"ohh, nothing Sir" jawab Pramugari itu gelagapan lalu mendorong troli makanannya lagi. Mark hanya menggendikkan bahu.

"sepertinya dia terpesona padamu dear" celetuk wanita yang ada di sebelah Mark, dia menurunkan kacamata hitamnya dan menaik-naikkan alisnya.

"apaan sih liebe" cibir Mark.Selenia hanya terkekeh saja.

"remember ! you're mine" tegas Selenia.

"yes my queen" jawab Mark, Selenia hanya terkekeh dan memeluk Mark.

Kini mereka berempat dalam perjalanan menuju ke Indonesia. Mark menoleh ke arah Ellen.

"kita hadapi bersama-sama" bisik Ellen.
Mark hanya mengangguk. Ellen menoleh ke wanita disebelahnya yang tertidur pulas.

"dasar, tukang tidur" cibir Ellen.

Pesawat sudah landing di Bandara Soekarno-Hatta, Ellen melihat wanita disampingnya masih saja tidur.

"heey Lus !, udah sampai nih. Kamu mau terus tidur disini apa keluar" seru Ellen menggoyang tubuh wanita disampingnya yang ternyata Lusi.

"apaan sih Len. Masih ngantuk nih" sungut Lusi.

"udah mendarat pesawatnya. Kita udah ada di Indonesia" seru Ellen. Mata Lusi langsung terbuka lebar.

"seriusan Len?" tanya Lusi. Ellen hanya berdecak kesal.

"indonesia. Aaaaa Rio my honey buny. Aaaaaaa" teriak Lusi kegirangan dan langsung mendesak Ellen agar memberinya jalan. Lusi langsung keluar dan Lari,

"Lusii ! koper kamu !" teriak Mark. Lusi mendadak langsung berhenti dan menoleh ke arah Mark dan hanya cengengesan.

"gue mintak tolong ya Mark. Bawain" teriak Lusi tak kalah kerasnya, sampai membuat orang yang lewat disebelahnya tutup telinga.

Lusi langsung melanjutkan larinya kearah para penjemput menunggu. Dia celingukan mencari sosok pria pujaan hatinya itu.

"memang Dokter cantik seperti itu ya aslinya?" tanya Selenia Bingung. Mark dan Ellen hanya terkekeh.

"yaaa, dia tuh aslinya gitu. Cuma karena tiap ketemu kamu dia menyandang Dokter ya pasti harus jaim. Mana ada Dokter gayanya kaya anak kecil gitu" jawab Mark, Selenia hanya manggut-manggut.

"Honeeeey !" teriak sosok Pria berjalan mendekati Lusi,

Lusi langsung teriak-teriak kesenangan, dia Loncat-loncat seperti anak kecil mendapat boneka baru, dia langsung berlari dan memeluk sang kekasih.

"aaaaaa aku kangen banget sama kamu" pekik Lusi mencium pipi Rio.

"honeey, malu dilihatin orang-orang nih" ucap Rio.

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang