Devan tersenyum, dia langsung menghampiri gadisnya itu dan duduk disampingnya. Dia mengelus kepala Mini dan mencium kening Mini. Mini menggeliat, dia merasakan ada tangan seseorang yang mengusap kepalanya. Dia terbangun, tampak Devan duduk disampingnya dan tersenyum.
"maaf ya kelamaan princess, jadi ketiduran kan" ucap Devan lembut. Mini tersenyum. Mini bangun dari tidurnya. dia menggeser tubuhnya mendekat ke Devan.
"kamu gak lama kok pangeran, akunya aja yang capek" ucap Mini merebahkan kepalanya di dada Devan.
"yaudah kita makan yuk, katanya kamu laper" ucap Devan mendapat anggukan dari Mini. dia berjalan ke ruang makan dan menyantap makan siangnya.
"kalo kayak gini berasa kaya udah nikah" goda Devan di sela-sela acara makan siangnya. Mini memukul kepala Devan pakai sendok
"aduh kok dipukul sih" ucap Devan pura-pura cemberut. Mini terkekeh melihat kelakuan Devan.
"salah sendiri sapa suruh godain aku" ucap Mini malu.
"ciiee princess blushing" goda Devan tertawa. Mini mengangkat garpunya ingin menusukkan ke pipi Devan
"ampunn princess, jangan dicoblos dong, ntar pipi aku kempes lagi" ucap Devan sambil memegangi pipinya.
Mini tertawa. Acara makan siang yang sangat dipenuhi canda tawa. Devan memang tipikal cowo yang humoris dan romantis.
"Princess, selfi yuk nanti aku masukkan instagram aku, ntar aku tag ke kamu" ucapnya. Mini mengangguk. Beberapa kali mereka berselfi.
"kirimin ke aku dong pangeran" ucap Princess senang. Devan langsung mengirim ke Mini. mereka sama-sama mempost foto ke instagram. 'makan siang dengan princess cantik, dimasakin pula. Calon istri idaman' begitulah caption Devan. langsung banyak sekali yang mengcoment foto mereka.
'Ciee kak devan'.
'serasi banget kak dev'.
'princessnya cantik banget. Bener-bener istri idaman'.Devan membaca semua comment yang masuk dia tersenyum banyak sekali yang memuji Mini. 'akhirnya bertemu pangeran kecilku, malaikat pelindungku. Miss you so much Dev. Makan siang ala suami-istri' caption Mini.
Devan melihat postingan Mini hanya tersenyum. Mini juga menstalk Ig devan. dia kaget ternyata memposting fotonya yang sedang tidur. Captionnya 'tidur aja udah kaya bidadari. Apalagi bangunnya. Princess kecilku sekarang sudah besar'
"ihh kok diposting sih, kan fotonya jelek" Mini manyun.
"cantik kok. Kalo gak percaya liat aja komen.nya pada muji" ucap devan terkekeh.
Benar saja rata-rata semua komennya pada memuji Mini, ada juga yang patah hati ternyata devan sudah ada yang punya. Komen yang paling menggelitik dari @dheanira46 'cie kak dev yang udah nunggu princess kecilnya. akhirnya ketemu juga. Pasti melepas rindu tuh, langgeng ya kak dev ama princessnya. Bener-bener cantik banget kayak bidadari, kapan-kapan bawa ke LA ketemu aku ya' Mini tersenyum-senyum sendiri.
"ciee ada yang seneng nih, banyak yang muji sih" Goda devan.
Mini hanya tersenyum senang. Selesai makan mereka duduk di taman belakang villa Devan. Mini duduk menyenderkan kepalanya di dada Devan, dia tampak sibuk melihat Instagram pangerannya itu. banyak sekali foto-foto yang captionnya tentang dirinya. Mini tersenyum-senyum sendiri saat melihat salah satu foto Masa kecil mereka dengan caption 'janji ini akan selalu kupegang. Kamulah yang membuatku bertahan sampai saat ini, miss you princess'. Ada beberapa juga fotonya dengan keluarga. Foto Devan dengan seorang gadis dan menggendong seorang bayi perempuan membuat rasa penasarannya terpancing.
"ini siapa" tanya Mini. Devan melihat foto itu.
"itu Dhea sepupu aku, dan bayi yang digendongannya itu adik aku Loly. Itu waktu mama baru ngelahirin Loly" ucap Devan santai.
"kamu gak bohong kan" ucap Mini masih tidak percaya. Devan tersenyum. Dia mengambil ponselnya dan tampak meng-skype seseorang. Terlihat seorang gadis yang mirip di foto tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA CANTIK (ON EDITING)
ActionGadis biasa yang terpaksa menjalani kehidupan gelap karena di darahnya teraliri oleh keturunan terkutuk .. Kehidupan percintaan seorang gadis keturunan mafia dengan banyak drama dan perkelahian yangmembuatnya menduduki status sebagai KETUA MAFIA