chapter 5

51.3K 2.1K 30
                                    

Edited : 24/10/2017

Setelah selesai makan Mini bersandar ke kursi.

“aaahhh, kenyang.” ucap Mini sambil menepuk-nepuk perutnya yang sedikit membuncit itu.

“mbem sini ngadep ke gue.” pinta Dino dan langsung mengambil tisu.

Mini menoleh ke Dino. Dino membersihkan sisa saos bakso yang menempel di bibir Mini. Mini kalau makan memang suka belepotan.

“duhh soswit banget sih, gue juga mau dong Dino, nih.. nih...” goda Tom  sambil memanyun-manyunkan bibirnya.

“iya gue juga ya bro.” sahut Jerry yang mengoleskan saos ke bibirnya.

“ihhh jijay, ogah. Lap aja sendiri.” tolak Dino sambil melempar tisu bekas mengelap Mini tadi ke arah Tom. Namun salah sasaran malah kena Dinda.

“iihhhh Dino, jorok banget sih lo !” pekik Dinda.

Dino hanya terkekeh sambil mengacungkan dua jarinya membentuk huruf V. Mini yang sempat melihat tangan Dino yang diperban tertegun dan meraih tangan Dino.

“Tangan loe kenapa bang kok diperban ?” tanyanya penasaran.

Mini baru tahu tangan Dino terluka karena memang tadi saat mengantarnya di kelas dia tidak terlalu memperhatikan tangan Dino

“Gak kenapa-kenapa mbem.” ucap Dino sedikit gelagapan.

Doni yang mengetahui dari awal saat kemarin malam dia masuk ke kamar Dino dan melihat bekas hantaman di dinding dan memeriksa tangan Dino yang sudah berbalut perbanpun hanya diam.

“Lain kali hati-hati dong bang. Udah di obatin lagi ? ntar pulang sekolah gue gantiin ya perbannya.” katanya khawatir.

Meskipun Dino adalah abang yang menyebalkan tapi Dinolah yang selalu buat Mini ketawa karena sifat jahilnya.

“Udah mbem gapapa, udah ga sakit lagi kok. Gausah cemas gitu dong mukanya.” Dino mencoba menenangkan Mini sambil mengelus puncak kepala Mini.

“Yah loe kaya kaga tau abang loe aja. Paling juga abis nonjok orang.” kata Kinanthi memanas-manasi Mini. Mini kaget dan menoleh lagi ke Dino

“bener bang ?” tanya Mini memasang tampang menyelidik

“ehh enggak enggak, jangan dengerin kata-kata Kunti itu mbem.” elak Dino dan menatap tajam kearah Kinanthi dan dibalas Kinanthi dengan menjulurkan lidahnya.

“alah Dino loe gausah sok-sok alim dah. Paling juga stress gara-gara gak bisa ketemu ama pacar-pacarnya terus dilampiasin mukulin preman kayak biasanya.” timpal Bunga ikut memanas-manasi. Mini semakin melotot ke arah Dino

“eehhh lu lagi bunga bangke ngikut ngompor-ngomporin aja. Gue pites juga loe !!” hardik Dino.

“e.e.e. loe berani pites cewe gue. Gue kibas loe pake kipasnya Temari biar ampek ke bulan sono.” ancam Choki pura-pura marah. Ya, Choki adalah maniak film naruto.

“ehh choki diem aje lu ya bawel kayak emak-emak.” balas Dino ketus.

Mini hanya menggeleng kepala melihat pertengkaran sahabat kakak-kakaknya itu yang selalu saja terjadi saat mereka berkumpul. Mini menoleh ke arah Doni yang sedang ngobrol dengan Trisya.

“bang don. Ntar gue gak ikut abang ya pulangnya. gue mau ke mall ama Lusi dan hari ini gue juga gak pulang. gue nginep aja ya di rumah opa. gue kangen opa sama kak flo besok kan juga hari minggu. ntar gue pulangnya naik taksi aja ya terus besok biar dianter kak Flo kerumah. Ya...ya... bang pliss.” rajuk Mini pada Doni

MAFIA CANTIK (ON EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang