Recording

342 36 0
                                    

"I'm so sorry." Julia memelukku. "Mari kubantu selesaikan lagunya.

Julia mulai menambahkan kata-kata dibuku catatanku.

Lalu tiba-tiba masuklah Justin (Tranter).

"Yo." Justin menghampiri kami dan memeluk satu persatu.

"Guess what? Saara is write a new song!" Julia terlihat sangat kegirangan.

"Bukankah itu yang dia lakukan setiap hari?" Justin terlihat biasa saja.

Julia memutar bola matanya. "Lagu yang dia buat ini akan menjadi single pertamanya!"

"Oh god! Akhirnya Saara tidak menyianyiakan kesempatan emas ini!" Justin menjadi sangat semangat dan meminta catatan yang berisi lirik lagu tersebut.

"Damn it. Ini benar-benar menusuk hatiku. I bet this is for him and her?" Aku hanya menaikkan kedua alisku.

"Okay, aku akan menambahkan beberapa lalu kita mencari nadanya dan merekamnya, oke?" Aku dan Julia menangguk. (Lagu Perfect punya Selena ini yg aslinya ditulis oleh Julia Michaels dan Justin Tranter beneran wkwk. Dan Selena Gomez dan siapa gt gatau aku.) (Btw semua karakter yg ada dicerita ini semuanya nama mereka masing-masing kecuali Saara.)

*

Selesai mencari nada mengurus semuanya, hari ini aku rekaman. Perasaanku campur aduk. Tidak lupa aku membuka aplikasi Snapchat dan merekam diriku sedang berada diruang rekaman.

'Hi everyone i'm gonna record my new upcoming single.'

Selesai merekam aku membaginya ke story ku lalu aku menyimpan handphoneku ke saku celanaku.

Aku memasang headphone dan berdiri di depan mic. "I'm ready."

Lalu musikpun dimainkan. Jantungku berdegup sedikit kencang karena ini pertama kali aku rekaman untuk laguku sendiri.

Different inflection when you say my name
Kiss me, but your kiss don't taste the same
Is it real or am I going out of my mind?

Aku sedikit tersenyum karena diluar ruang ini, Julia, Justin dan Mike melihat dan mendengarku.

Curious 'bout the company that you keep
'Cause I hear you talking 'bout her in your sleep
And now you've got me talking 'bout her in mine

Selama bernyanyi, aku jadi memikirkan hal-hal yang membuatku menciptakan lagu ini. Betapa cantiknya Selena, bagaimana Justin menatapnya selama ini saat kulihat melalui Instagram dan Twitter.

Ooh, and I bet, she has it all
Bet she's beautiful like you, like you
And I bet she's got that touch
Makes you fall in love, like you, like you

Saat akan memasuki bagian reff, aku jadi mengingat saat Justin datang ke apartemenku, lalu dia mencium bibirku dengan bibirnya yang terdapat bekas lipstik Selena. Bagaimana Selena tidur diatas dada Justin di pemotretan itu.

Aku memejamkan mataku dan memori itu seakan-akan menghantuiku. Apakah aku harus seperti dia agar Justin kembali padaku?

"Saara? Saara." Aku membuka mataku saat namaku dipanggil oleh Julia. Aku merasakan mataku yang pedih karena air mataku keluar. Aku dengan cepat menghapusnya dan membuka headphone yang kupakai barusan.

"Kalau kau tidak kuat, kita bisa lain kali saja rekamannya. Bagaimana?" Tawar Mike. Namun aku menggeleng dengan cepat.

"No, i'm fine. Kita bisa lanjutkan sekarang." Suaraku sedikit bergetar karena aku menahan tangisku.

Mike berjalan menuju ruang rekaman dan menghampiriku. Aku langsung memeluknya dan menangis dipelukannya.

"Kita batalkan saja lagu ini, bagaimana? Kau selalu sedih kalau mendegar lagu ini nantinya."

"No. Aku tetap akan menyelesaikan lagu ini. Aku tidak sedih." Aku melepas pelukan dan menghapus air mataku. "Ayo kita lanjutkan."

Mike keluar dari ruangan ini. Lalu aku memakai kembali headphone dan musik nya kembali dimainkan.

I can taste her lipstick and see her laying across your chest
I can feel the distance every time you remember her fingertips
Maybe I should be more like her
Maybe I should be more like her
I can taste her lipstick, it's like I'm kissing her, too
Ay she's perfect
Ay she's perfect

-

"Wow Saara! Your voice is amazing." Julia memelukku ketika rekaman lagu ini selesai.

"Namun aku sangat capai (capek). Nafasku sangat pendek kalau bernyanyi. Itu saja rasanya aku mau mati."

Semua tertawa mendengarku. Lalu aku berpamitan pulang. Dan lagu yang kurekam tadi akan diproses secepat mungkin agar semua orang mendengarnya.

* * * *

End of part 3 - Recording.

Maaf ya selama beberapa hari ini aku ga update soalnya ngurusin kuliah.

Oh ya, Let Me Love You nya DJ Snake dan Justin udah keluar!!!!!!

Gila keren bgt sexy abis

I am Your Love SongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang