Sampe sekarang masih belum nontonin konsernya Justin. Padahal udah 7 tahun ngebelieber #wkwk
Kalian udh berapa tahun?
Penasaran banget gimana sebuah konser itu berlangsung. Iyasih aku norak bgt udh tua gini masih belum pernah pergi ke konser. Ya gitu karena terhalang izin ortu dan fulus yang gitudeh........
Semoga aja kedepannya punya kesempatan untuk bertemu Justin. Entah itu dijalan, dikonser atau dipelaminan. Karena dia akan menjadi suamiku wkwk. Ga deng....
Mudah2an reader yang baca bisa bertemu Justin suatu saat. Yang udah ketemu Juga semoga bisa bertemu lagi.
Sebenarnya aku gatau personali Justin itu seperti apa. Ya karena ga pernah ketemu itu. Walaupun hanya denger kalo dia itu baik, perhatian dan lain-lain, tetep aja gak kebayang.
Sama kaya kalian kalo denger orang makan pizza. Kalian gabakal pernah tau rasanya kalo belum pernah cicip.
Aku iri banget sama teman-temanku (beberapa) yang sudah nonton Justin. Apalagi di Purpose Tour. Duh parah banget siriknya udah berlebihan. Tapi ya gitu... bisa apa sih kita selain mupeng doang....
Kalo sekarang aku udah jarang gitu beli merchandise Justin atau beli barang berbau Justin. Wkwk karena faktor uang. Terus ya karena aku udah dewasa juga dan Justin juga udah dewasa dan merchandisenya udah lebih ke baju/ pakaian gitu kan...
Dengan aku ga beli barang2 berbau dia bukan berarti aku udah ga belieber lagi dong. Engga.
Belieber itu sebutan Fan/penggemar Justin. Dulu aku sempet bingung dan kesel sama beliebers2 dimanapun berada pas Justin nyebut kita fans... lah kan belieber itu fans nya Justin wkwk kalian tau ga pas para beliebers gasuka sama sofia richie yg deket sama Justin ituloh? Trs Justin but caption apa gitu lupa yang bilang kita itu fans, bukan belieber...
Duh memusingkan tau... berpikir realistis aja skrg, masa iya Justin mau deket sama cewe manapun terus kita gasetuju gitu. Emang kita siapa? Iya kita fans nya, tapi dia ga kenal kita, kasarnya Justin tau kita ada aja engga kan.... jadi jangan terlalu ngarep deh...
Sekarang aku lebih ke masa bodo. Maksudnya, justin mau ngapain aja bodo amat, aku tetep cinta ama dia. Dia orang pertama yang aku idolain. Ortu aku aja sampe mencibir dia karena dulu dia kan bermasalah di era 2014 yang kelam itu. Tapi aku tetep belain dia wkwk #beliebergariskeras
Skrg aku udah mulai aktif lg di twitter. Mulai menggali lagi berita justin yang sempet aku ga cari2 selama beberapa waktu. Gabisa berhenti mikirin dia. Sekarang dia rada sableng gitu yah kalo dilihat dari media. Tapi aku cinta sama dia. Entahla ini cinta macam apa. Cinta ke orang yang jauh disana dan ... gak akan pernah tau kalo kita itu ada.
Sekian curhatan seorang fan a.k.a penggemar yanh udah desperate pengen ketemu Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Your Love Song
FanfictionThe Season 2 (sequel) of "You're a Song To Me" Saara living her new lifes and found someone who stole her heart. How about Justin? Let's find out! [Saara menjalani kehidupan barunya dan menemukan seseorang yang mencuri hatinya. Bagaimana dengan Just...