Untuk membuatnya, kamu membutuhkan:
2 lembar roti tawar
1 lembar daging asap dan telur dadar sebagai isian sandwich
3 potong nugget ayam, goreng sampai matang
1 lembar besar daun selada
4 potongan bulat wortel
5 batang kecil brokoli rebus
2 lembar keju
Langkah-langkahnya:Sandwich
Buat sandwich seperti biasa dengan isian daging asap dan telur dadar.
Potong bagian atas dan kanan sandwich dengan bentuk setengah lingkaran, sehingga hasilnya berbentuk seperti lapangan baseball.
Letakkan daun selada di dalam kotak makan sebagai alas sandwich.
Sisa roti tawar jangan dibuang karena akan dipakai kembali.
KejuLetakkan 1 lembar keju di atas sandwich. Kalau ukurannya terlalu besar, kamu bisa mengiris pinggirannya sedikit. Tapi, bentuknya harus tetap persegi, ya.
1 lembar keju sisanya, kamu bentuk menjadi seperti tongkat baseball. Pertama, dipotong dulu menjadi sebuah trapesium yang memanjang ke bawah. Setelah itu, bagian atas dan bawahnya diiris secara setengah lingkaran. Jadi, deh.
Sisa roti tawarRoti tawar yang tersisa, kamu potong menjadi 4 kotak kecil dan 1 lingkaran kecil. Kemudian, letakkan yang berbentuk kotak di setiap sudutnya dan yang lingkaran di tengah, seperti base yang ada di lapangan aslinya.
Wortel
Ambil bagian tengah dari potongan bulat setiap wortel.
Dengan bantuan pisau, bentuklah bagian tersebut menjadi seperti bunga. Caranya, berilah 5 jeda kecil berbentuk huruf V di setiap potongan wortel.
Kalau sudah dibentuk semua, kamu tinggal menatanya saja deh di dalam kotak makan. Mudah, 'kan?