Pizza Bento

582 5 0
                                    

Bahan-bahan yang butuhkan:

2 lembar roti tawar
1 buah sosis sapi goreng
Saus sambal atau saus tomat
Keju parut secukupnya
2 lembar daun selada
Wortel dan timun
Buah-buahan favoritmu
Langkah-langkah membuatnya:

Pizza dari roti tawar

Potong kedua lembar roti tawar menjadi bulat dengan bantuan cetakan kue atau mangkuk.
1 lembar, biarkan dalam bentuk bulat. Lembar yang lain, kamu potong menjadi 5 atau 6 bagian secara diagonal, selayaknya bentuk pizza biasa.
Oleskan saus ke atas roti pizza, taburkan keju sesuai selera, dan berikan potongan sosis di atasnya.
Panaskan wajan anti lengket, lalu panggang roti pizza selama 1 menit supaya kejunya meleleh.
Tata roti pizza ke dalam kotak makan. Lembaran yang berbentuk lingkaran dijadikan alas.
Wortel dan timun

Sebenarnya, wortel dan timun ini bisa kamu potong bulat biasa saja. Tapi kalau ingin lebih cantik, gunakan cetakan biskuit berbentuk bintang atau bunga untuk memotongnya. Setelah dipotong, letakkan wortel dan timun pada wadah cupcakes kertas, ya.

Untuk buah-buahan, kamu hanya perlu mencucinya saja dengan bersih. Kemudian, tempatkan pada wadah cupcakes kertas supaya rapi. Lalu, semua bahan-bahan tersebut tinggal kamu tata saja deh di dalam kotak makan. Jangan lupa daun selada untuk menghiasnya, ya.

Resep Ala KomikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang