Ini bukan kelanjutan cerita sebelum nya ya guys...
Flashback on...
Vina berjalan ke arah toilet perempuan dengan mood yang benar benar hancur karena gadis yang sudah pindah ke kelas nya tersebut
Saat dia telah sampai di depan pintu toilet tersebut dia melihat dua orang siswi yang sedang bercakap cakap.
----
"Eh lo tau sesuatu tentang anak baru yang masuk ke kelas ipa-2 ngga?"
"Emm tadi pagi sih aku ada liat anak nya, emang cewe itu kenapa?"
"Dari kabar yang pernah aku inget sih ya cewe itu dulunya tunangan nya si Aksa."
"What?tunangan? Nggak mungkin lah, Aksa aja sekarang masih SMA masa dia udah pernah tunangan?"
"Ih beneran kali, lo mah ngga percayaan."
"Terus kalo emang cewe itu tunangan nya kenapa Aksa pacaran sama Vina?"
"Dulu itu pas mereka udah tunangan si cewe nya nyelingkuhin Aksa gitu, terus cewe nya minta putus dan dari kabar yang gue dapet sih ya si Aksa masih sayang sama cewe itu."
"Loh kalo Aksa beneran masih sayang sama cewe itu, terus Vina gimana?'
"Ya mana gue tau."
"Kesian Vina."
Vina mendengar semua itu yang berhasil membuat nya tambah kacau, Vina langsung bergegas meninggalkan toilet tersebut dan langsung menuju kelas.
Saat dia sudah di koridor dekat kelas nya dia melihat tubuh jenjang Aksa dan Tamam sedang berada di sana seperti memperhatikan sesuatu.
Dan saat ia mendatangi kedua nya benar saja mereka berdua sedang melihat gadis yang ia benci itu.
Flashback off....
Oke kalian masih inget kan yang Vina sama Aksa sama-sama badmood, terus yang Vina mau minjem kunci mobil abangnya malah di pinjemin kunci mobil Tamam karna abangnya lagi tidur, terus yang Vina curhat ke Tamam kalo dia pas ke wc ngedengar sesuatu tentang Aksa?
Jadi yang dia denger itu percakapan dua gadis diatas ya...
Inget ini bukan kelanjutan cerita sebelum nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY boyfriend [KOMPLIT:)]
Teen FictionPenyesalan selalu bersarang diakhir cerita. Tolong percayalah. Kali ini aku berkata jujur. Viko and Vina Story.