Vina pun menghempaskan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya, entah mengapa dari tadi ia selalu memikir kan kalimat yang ia lontar kan kepada Aksa tadi.
Vina menggulingkan tubuhnya kesana kemari. "Emang ada yang salah sama kalimat gue tadi? Gue memang beneran suka sama dia sekarang."
Vina menghembuskan nafas nya kasar
'salah ga si suka sama org yg baru kita kenal?' gumam Vina dalam hati tak lama ia pun tertidur.
***
Setelah sampai di rumah Aksa langsung menuju ke taman belakang lagi."Beneran dia suka sama gue? Padahal kan gue ngga ada ngelakuin apa apa ke dia."
'Setidak nya jangan ngancurin hati gue untuk waktu dekat ini.' Aksa bermonolog dalam hati.
***
Vina terbangun dari tidur nya padahal baru jam 03.54, Vina pun langsung mengecek hp nya dan ternyata ada beberapa notif dari Aksa beberapa menit lalu.
.
Aksa:
*emm vin lo berangkat sekolah bareng gue lagi ya.
*belum bangun ya lo?
*yaialah blom, baru jam berapa juga ngga mungkin kebo kaya lo bangun jam segini.
*yaudah tidur yang nyenyak ya princess.
*maaf kalo mood gue kemaren jelek banget.
*gue janji gak bakal gitu lagi.Vina:
*lo gak tidur sa?
*iya gue berangkat bareng lo.
*gapapa kali sa gue tau apa yang lo rasain kok.Aksa:
*tadi baru mau tidur ehh pas ngeliat lo balas chat gue ya jadi melek lagi deh.Vina:
*astaga Saa.
*ini udah subuh lo baru mau tidur?.Aksa:
*yaelah kalo mau lanjut tidur bilang aja kali gausah sok nyuruh gue tidur.
*yaudah gue tidur dulu.Vina sengaja tidak membaca pesan Aksa selanjut nya agar Aksa benar benar mengira ia telah tidur.
Karena Vina merasa dia tidak akan bisa melanjut kan tidur nya ia pun turun ke dapur untuk masak sarapan untuk nya dan abang nya sekalian ia ingin membuat sarapan untuk Aksa, ya walau hanya sekedar nasi goreng. Tak terasa jam pun menunjukan pukul 6.30 pagi, dengan Aksa yang sudah bertengger di depan rumah Vina.
"Bang Vina pergi dulu, kalau mau sarapan udah Vina siapin di atas meja makan noh."
"Pagi amat lo berangkat, sama siapa?"
"Sama Aksa."
Rey pun tersenyum sinis mendengar nya.
Saat Vina sudah berada di dalam mobil Aksa, yang pertama kali ia lihat adalah penampilan Aksa.
"Eh bayi kecebong lo yakin sekolah tapi dandanan lo kaya gini?" tanya Vina heran.
Tanpa dasi, baju keluaran, kancing atas kebuka 3, tanpa pendeng.
"Secara tidak langsung lo bilangin gue lucu loh ya."
"Apa hubungan nya sama lucu kampret?"
"Kan kecebong itu kecil kecil lucu gitu sayang."
Saat Vina melihat ke arah Aksa lagi, Aksa langsung mengedip kan sebelah matanya.
Vina pun terkikik geli."najis lo ah."
Sekarang mereka telah berada di tempat parkir sekolah mereka.
"Ayo turun." Aksa membukakan pintu di bagian Vina duduk.
"Gak "
Aksa pun langsung menutup pintu nya kembali, Vina pikir Aksa akan meninggal kan nya masuk ke dalam sekolah namun ternyata Aksa kembali masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY boyfriend [KOMPLIT:)]
Teen FictionPenyesalan selalu bersarang diakhir cerita. Tolong percayalah. Kali ini aku berkata jujur. Viko and Vina Story.