crazy39

14.2K 783 5
                                    

Hari ini, tak ada lagi kisah anak SMA semacam Aksa dan Vina yang selalu kemana aja bareng.

Gimana mau bareng?Negara mereka aja udah beda kan?!

Hari ini Aksa akan pergi ke London, dia sudah berada di bandara walaupun ia pergi sekitar 2 jam lagi.

Disana ia ditemani Tamam yang memang belum berangkat dan Rere yang memang menetap di Indonesia. Vero? Ia sudah berangkat tadi malam sebelum Aksa.

'London, i'm coming.' desis Aksa dalam hati.

"Disana jaga diri lo bener-bener, lo bukan sekedar anak SMA yang suka main-main lagi." ujar Tamam menasehati.

"Iya, siap." ujar Aksa patuh.

"Mungkin disana banyak cewe yang lebih dari Vina, tapi lo ngga pernah dapat ijin dari gue buat nyakitin sahabat gue kedua kalinya," ucap Rere terpotong sejenak.

"Dan juga, karna lo bukan seorang BadBoy SMA yang bebas milih cewe mana pun lagi, disana lo mau ngincar masa depan." sambung Rere.

Aksa tersenyum mendengar ucapan Rere. Entah karna tersentuh atau lainnya.

"Gue percaya lo bisa gapai apa yang lo mau. Bukan nya itu Aksa yang gue kenal dari SD?" ujar Tamam setelah menepuk pundak Aksa.

"Dan gue percaya, lo bisa jaga kepercayaan sahabat kecil gue." tambah Tamam.

"Gue bakal jaga kepercayaan kalian semua, tenang aja." ujar Aksa meyakinkan.

Handphone Aksa berbunyi, tanda ada 1 line masuk.

Saat Aksa membuka handphonenya dan menggulir layar atasnya terlihat satu notifikasi line dengan nama 'Mine' yang artinya itu Vina.

Line.

•Mine•

Saaa

Opooo

Kamu pergi hari ini?

Iya hari ini, knapa kangen yaaa!!


Idihh pede nya tinggi banget

Hehe, Vin Vc yo, kan ceritanya long time no see

Ayo.

Panggilan masuk*

Begitu notifikasi itu masuk di hp Vina, ia lentas mengangkat nya.

"Hai gorgeous, long time no see." sapa Aksa.

"Hai, baru sehari sih ngga ketemu sebenar nya tapi...bole lah hehe." balas Vina.

"Disini ada Tamam sama Rere loh." ujar Aksa.

"Ihh mana?mana?" ujar Vina antusias.

"Yaelah, giliran aku, kamunya biasa aja." ujar Aksa malas.

"Ihh mereka mana." rengek Vina.

Tanpa berucap Aksa langsung memalingkan kamera nya kearah Tamam dan Rere yang tengah asik menyantap siomay mereka.

"Say hai to Vina." terdengar suara Aksa yang tengah mengarahkan kamera kepada Rere dan Tamam.

"Itu Vina? Haii Boss genk." sapa keduanya kompak.

Terlihat wajah Vina yang berubah sendu dari layar handphone Aksa.

CRAZY boyfriend [KOMPLIT:)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang