Ali menyeret Prilly dan Liand ke ruangannya...disana dia mengintimidasi mereka layaknya bos dan karyawan. Tapi itu tidak berlangsung lama karena yang diintimidasi malah tertawa melihat wajahnya.
"Malah ketawa lagi, dikira daddy badut apa diketawain mulu, Liand,Mommy...daddy ga mau lagi kalian ikut meeting segala. Ya meskipun daddy tadi seneng liat tu uler kalah tapi itu tadi meeting pertama dan terakhir buat kalian ya.
"Iya mas...aku ngerti kok tapi sumpah aku seneng banget akhirnya bisa hajar tu uler..rasanya lega banget udah bikin dia kapok walaupun aku ga yakin dia bakal nyerah buat dapetin kamu, ya seenggaknya aku udah Kasih dia warning supaya ga macam-macam sama keluarga kita.
"You is the best wife.. emmm perlukah kita ulangi lagi permainan semalam aku masih belum puas sayang."kata Ali sensual.
"Mas..jangan dulu, kamu ga tau apa kalau semalem Liand itu lihat kita lagi gituan di dapur."ucap Prilly yang membuat Ali kaget.
"Serius kamu mom...boy apa semalem kamu melihat daddy sama mommy main."tanya Ali.
"Iyap...Liand liat semuanya dari awal sampe akhir, lagian daddy udah tau dapur itu tempat umum masih aja nekat..but tenang rekaman cctv semalam udah ian Kasih ama mom, so ga ada yang bakal tau kejadian semalam tapi pokoknya ian ngambek ama daddy.
"Hadehh ngambek lagi..gini aja Daddy bakal Kasih kamu apa aja yang kamu mau asal ga ngambek lagi..apa yang kamu mau."tanya Ali.
"Heem...apa ya, ian pengen jalan-jalan keliling eropa daddy tapi pakainya kapal pesiar..boleh.
"Ck itu masalah gampang kalau cuman liburan pake kapal pesiar mah kecil..keliling eropa ya. Ide Bagus daddy juga butuh refreshing oke deh Bulan depan kita berangkat liburan.
"Asyikk...makasih daddy..ian sayang ama daddy."kata Liand sambil memeluk Ali.
"Daddy juga sayang sama kamu boy, udah ah ayo makan siang dulu daeitadi perut kamu udah bunyi."kata Ali sambil menggendong Liand.
Emm...daddy Liand boleh tanya sesuatu gak sama daddy?.
"Apa boy, tumben kamu pake minta izin segala. Memangnya kamu mau tanya apa?.
"Iya nih, kelihatannya pertanyaan kamu serius banget sayang, sampe minta izin segala mommy jadi kepo tau, memang apa sih pertanyaannya?.
"Gini ian mau tanya?. Tadi waktu meeting ian liat akak pake hijab yang duduk paling ujung dari penampilannya dia bukan kayak pengusaha ataupun perwakilan perusahaan, sebenarnya akak itu siapa sih daddy?.
"Oh kamu tanya soal itu?. Dia memang bukan perwakilan perusahaan..dia itu pengen ngajuin proposal sama daddy suapaya daddy mau bantu usaha dia buat sekolah untuk anak miskin dan anak jalanan.
"Lantas mas udah ambil keputusan soal hal itu, bukanya perusahaan kita memang punya program buat pendidikan..jadi mommy rasa ga ada salahnya kita bantu dia..toh buat kebaikan juga.
"Daddy belum ambil keputusan mom..sebenarnya daddy ga masalah dengan pengajuan proposal itu, tapi daddy bermasalah dengan lokasinya sekolah itu bakal didirikan..soalnya mereka berniat mendirikannya dekat sama area pembuangan limbah tentu saja daddy ga setuju dan sekarang daddy lagi cari lokasi yang aman dan nyaman buat anak-anak itu.
"Oh gitu mas ya kalau gitu emang beneran bermasalah apalagi area seperti itu berbahaya untuk anak kecil..tapi kalau mau cari lokasi dimana mas. Soalnya ini perkotaan dan lokasi kosong juga udah jarang.
"Ada kok, rencananya aku mau Kasih tanah kita yang mau dibuat hotel itu buat mereka. Sekalian bangun tempat tinggal buat mereka, daddy jadi ingat waktu kamu jadi anak jalanan hidup yang kamu jalani berat, maka dari itu daddy mau bantu mereka supaya mereka bisa bahagia meskipun sedikit.
"Kamu emang suami yang paling the best deh mas, kamu masih mau bantu orang-orang yang kesusahan. Coba kamu liat pengusaha lain mereka pasti lebih milih bangun hotel daripada bantu anak jalanan..aku makin sayang sama kamu.
"Ian juga sayang ama daddy, sayang mommy juga. Emm..dad tadi ian liat gelagat aneh dari kak aka...masa tadi sepanjang meeting kak aka lirik-lirik akak yang pake hijab.
"Really boy? Tumben kakakmu itu lirik-lirik cewek biasanya ga mau mikirin masalah cewe, wah harus kita kepoin nih mom.
"Setuju mas...saatnya kita jahilin Raka dan liat reaksinya..pasti lucu deh.
Mereka bertiga sampai ke kantin..tapi ada pemandangan aneh karena Rio bersembunyi di balik tembok seperti sedang mengintip sesuatu.
"Rio kamu ngapain sembunyi dibelakang tembok segala, kamu lagi ngintipin apa sih."tanya Prilly.
"Itu bunda bang Raka lagi coba pdkt sama cewek tuh liat aja mereka lagi makan siang. Tapi bang Rakanya nerves tuh daritadi gagu ama salah mulu, hadehh alamat gagal pdktnya.
"Ck..Raka kaku amat, kalau kayak gitu gimana bisa kepincut tuh cewe..aduhh masa Ayahnya playboy akut anaknya kaku amat."kata Prilly yang membuat Ali melotot ke sang istri yang dibalas dengan kekehan.
"Mommy awas ya...itu masa lalu daddy jangan diungkit lagi itu udah lama berlalu dan sekarang cintanya daddy cuman buat mommy seorang."kata Ali sambil mencium pipi Prilly.
"Ayah ama Bunda kalau mau mesra-mesraan jangan disini..eh dek punya ide ga buat ngerjain bang Raka.
"Ada sih bang io..tapi kasian bang aka udah kayak patung gitu kalau dikerjain bisa tambah gagal tu apa namanya pdkt ya..itu deh pokoknya."kata Liand.
"Udah ga masalah yang penting sekarang kita kerjain bang Raka dulu biar tambah salting."kata Rio sambil menyeringai jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegria Family
FanfictionHighest rank #40 dalam fanfiction 4-02-2017 "Shit diumurku yang masih 13 tahun aku harus menikah dengan anak dari sahabat orang tuaku sungguh dasar kau perempuan sialan,akan kubuat kau merasakan neraka dunia - Aliando Stefano Allegria. "Menika...