Family

16.8K 891 34
                                    

Seminggu sudah berlalu,semakin lama kondisi Rio semakin membaik,tapi justru malah membuat Digo,Zidan dan Tania kesal bukan main,karena selama seminggu ini Liand di kudeta oleh Rio dan Azka,apalagi Rio yang sudah mulai jahil membuat ketiga adiknya tambah kesal.

"Kak Riooo,siniin Liandnya,gue  mau gendong loe curang ih,masa Liand ama loe melulu"kata Tania.

"Bi..arin...do..ng,Li...and...adek gue,gue...ma...u...ma...in...a..ma..dia"kata Rio meskipun masih terbata-bata.

"Ya tapi loe jangan curang bang,masa iya dia ama loe mulu,gue mau main ama Liand"kata Tania.

"Aduhh...dek loe diem napa,loe ganggu gue ama Liand lagi nonton aja"kata Azka.

"Iya nih ak nia,ribut mulu daritadi ian lagi asik nonton film digangguin mulu...sebel"kata Liand.

"Tuh dengerin Liand aja sampe protes,udah deh Tan,loe diem aja dulu atau sebenarnya loe mau ngapain Liand"tanya Azka.

"Gue mau main sama Liand bang,biasalah main princess gitu"kata Tania.

"Ga...sa..lah...Tan...Liand...cowok masa mau loe ajak main princess,gila loe"kata Rio lancar membuat yang lainnya kaget.

"Kak io...kak io udah bisa ngomong lancar sekarang...wah kak io udah hampir sembuh total"kata Liand.

"Wah kemajuan yang pesat dek,tinggal kaki loe aja yang belum sembuh,pertahanin dek,gue yakin loe bakal pulih 100%"kata Azka.

"Iya bang...segera pulih loe,biar bisa kayak dulu lagi,asal sifat jahil loe itu jangan ditambahin"kata Tania.

"Makasih semuanya ini juga berkat support kalian,dek loe mau doain gue sembuh atau mau nyindir gue dasar loe"kata Rio sambil menoyor kepala Tania.

"Kak io..jangan kayak gitu,mommy bilang ga sopan noyor kepala orang,ntar kak Tania jadi tambah pikun"kata Liand.

"Yah kirain kamu mau belain kakak Liand eh ternyata malah dijatuhin juga,nasib punya adek kelewat jenius harus sabar"kata Tania.

"Nah kak nia juga nyindir Liand,emang salah kalau Liand jenius,mommy bilang harus bersyukur dengan segala yang dikasih sama Allah dan Liand seneng dikasih kelebihan,kalau kak nia merasa keberatan ya jangan salahin Liand"kata Liand.

"Aduh...maksud kakak ga kayak gitu,kakak seneng kok punya adek jenius kayak Liand,tapi kakak sebel,kak nia mau main sama Liand daritadi ga boleh"kata Tania.

"Ya jelas ga dibolehin orang loe mau ngajakin Liand main princess loe itu dia laki bukan cewe"kata Azka.

"Loe aneh-aneh aja dek,gue juga ga Kasih izin kalau main gituan,adek loe ini cowo masa loe ajak main Princess"kata Rio.

"Memangnya kak nia mau main jadi princess apa,kalau ga disuruh dandan kayak cewe seperti 3 hari lalu Liand mau"tanya Liand.

"Enggak...enggak bakal kakak dandanin jadi cewe,kakak mau jadi princess Elsa itu dari frozen Liand tau tu karakter"tanya Tania.

"Liand tau kak....kalau gitu Liand yang jadi olaf,soalnya olaf imut,nah kak Azka yang jadi Ana...trus kak Rio yang jadi rusa kutub"kata Liand.

"Wah ide Bagus tu Liand,kakak setuju,kapan lagi liat kakak ganteng dah gagah kita ini jadi banci"kata Tania.

"Liand....kejem banget sih ama kakak masa kak Azka disuruh jadi Ana...ga mau"kata Azka sambil manyun.

"Kak Azka...ga mau,Pliss kak...ian mohon"kata Liand sambil menunjukan puppy eyesnya.

"Iya kak,Tania mohon juga"kata Tania melakukan hal yang serupa.

"Oke tapi sekali ini aja,ga ada yang kedua kali"kata Azka pasrah yang membuat Liand dan Tania bersorak gembira.

 Allegria FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang