Sisi dan Sisil masih saja terbengong karena tingkah Liand, mereka baru percaya cerita Digo dan Zidan kalau adik mereka lumayan berbahaya apabila di dekati secara sembarangan. Tapi Sisi dan Sisil malah menatap Liand dengan pandangan berbinar karena tingkahnya yang cuek tapi dia begitu peduli pada kakak-kakaknya.
"Eh Liand kamu dapat itu data darimana? Harusnya data itu sudah di sembunyikan dengan pengamanan yang lumayan sulit buat di hack,"tanya Sisi.
"Pengamanan? Bah pengamanan super rendah kayak gitu di banggain, aku kasih tau ya kak double S, sistem pengamanan data kalian itu bahkan bisa di tembus sama orang yang baru belajar hacking, sistem pengamanan kalian itu ga ada bedanya dari sebuah pintu reyot yang bisa di bobol dengan sekali dorongan tanpa harus membuka kunci dulu, lain kali pake pengamanan yang lebih baik."ucap Liand.
"Ya kalau gitu kamu buatin dong, kan kami berdua ga bisa buat pengamanan super canggih seperti di mansion kamu, "pinta Sisil.
"Wani Piro? Nyuruh Liand segala lagi, emang kalian siapa? Pake Nyuruh Nyuruh hem.. Siapa coba." tanya Liand yang membuat Sisi dan Sisil saling pandang dan kikuk sendiri.
Pemandangan itu tidak lepas dari para orang tua yang tertawa geli melihat Sisi dan Sisil yang kikuk dan menimbulkan gelak tawa, Sisi dan Sisil hanya bisa menundukkan kepala malu dengan hal itu, sementara Liand kelihatannya sedang sibuk mengawasi keadaan sekitar dari tabletnya, berharap tidak ada yang akan mengganggu acara ini, tidak lama kemudian Digo dan Zidan datang bersama manajer mereka dan langsung bergabung dengan keluarga mereka, para pengisi acara pun sudah berkumpul dan mereka siap untuk tampil.
Ribuan Fans sudah memadati area acara itu dan MC langsung membuka acara.
"Selamat pagi semuanya, gimana kabar kalian semua? Hari ini acara spesial kita Ultah dari Si kembar Fenomenal Digo dan Zidan mau ketemu mereka sekarang, "tanya MC.
"Mau!!!," jawab para Fans serentak.
"Tidak usah menunggu lama lagi, Please Welcome Digo and Zidan, "kata MC dan Digo dan Zidan menaiki panggung di sambut dengan antusias dari para Fans yang rata-rata perempuan.
"Selamat pagi semuanya," sapa mereka berdua.
"Pagiiii abang DiZi, "jawab para Fans.
"Kompak sekali, kita mau bajak ni acara satu hari ini, apa kalian semua setuju," tanya Zidan.
"Setuju, "jawab para Fans.
"Dan juga kita bakal bagi-bagi Cd dan tiket gala premier film kita berdua di akhir acara nanti, so kalian jangan balik dulu sebelum acara ini berakhir, so kita hibur mereka dek, lagu pertama kita adalah lagu yang di buat ayah kami judulnya kau terindah, semoga kalian suka dengan lagu ini.
Digo dan Zidan menyanyikan lagu milik Ali yang khusus di buat untuk sang istri pada anniversary mereka yang harusnya bukan pertama, tapi jadi yang pertama bersama Liand, dan lagu itu laris manis ketika Digo dan Zidan menyanyikannya kembali, bahkan menjadi single no 1 selama beberapa minggu di chart Indonesia. Tidak lama kemudian giliran untuk para keluarga besar naik ke atas bergabung dengan Digo dan Zidan yang berada di stage.
"Siap semuanya, kali ini kita muncul sebagai satu keluarga, jaga ke kompakan kita ya, kasih Digo dan Zidan hadiah yang indah di hari lahir mereka. "kata Ali yang di angguki setiap member keluarga mereka.
Sementara itu di atas panggung MC sedang berbincang bincang dengan mereka, tentang dukungan keluarga terhadap karir mereka berdua.
"Jadi siapa sih, yang memberikan semangat paling besar untuk kelangsungan karir kalian di dunia entertainment ini Digo coba jawab, "tanya sang MC.
"Yang pasti keluarga besar kami, yang selalu mensupport kami sejak kecil, juga para Fans setia kami yang selalu setia menanti kami meskipun kami menghilang selama 7 tahun," jawab Digo.
"Seperti itu, tapi dari keluarga besar kalian itu siapa sih yang sering jadi semangat terbesar kalian, Zidan coba jawab.
"Siapa ya, emm.. Banyak sih, tapi yang paling utama ya orang tua, Ayah yang selalu memberikan support setiap keputusan yang kami ambil, Bunda yang selalu menguatkan kami dan juga adek kami yang bontot yang selalu menyindir kami kalau kami menyerah, itu sih dorongan paling besar.
"Jadi penasaran nih sama keluarga kalian, kalau begitu silahkan naik keluarga dari Digo dan Zidan, "ujar MC.
Mereka semua naik ke stage dimulai dari Ali dan Prilly, kemudian Azka bersama sang istri Nisa dan Agatha putri mereka, kemudian Raka dan Fania istrinya bersama si kembar Amar dan Andra, lalu Rio, Tania dan Andi beserta Alvin anak mereka barulah Aron dan kemudian Liand, yang mengundang histeris para Fans.
"Wow, one big Family, ternyata keluarganya benar-benar besar, oke boleh dong kita di kenalkan siapa saja mereka, Digo Zidan silakan perkenalkan keluarga kalian.
"Oke pertama kenalkan ini Ayah Ali dan bunda Prilly, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan kedua orang tua kami, mereka adalah panutan kami berdua. "kata Digo.
"Selanjutnya adalah abang kami Azka yang berprofesi sebagai polisi dia anak paling tua di keluarga kami dan ini adalah Nisa istrinya serta Agatha putri mereka, dan Bang Aron adalah kakak angkat kami, dia jomblo loh kalau ada yang mau jadi calon istri pendaftaran masih dibuka, "canda Zidan yang membuat para Fans histeris sementara Aron langsung menoyor kepala Zidan.
"Berikutnya, ada abang kembar kami Raka dan Rio, mereka pengusaha dan yang ini Fania istri bang Raka dan keponakan kembar kami Amar dan Andra, sementara Bang Rio masih single juga, ayo siapa yang mau yang pasti bang Rio sukanya sama perempuan yang bisa masak, "kata Digo yang menimbulkan gelak tawa karena Rio mengapit kepala Digo di ketiaknya.
"Next ada adek perempuan kita satu-satunya Tania bersama sang suami Andi dan putra mereka Alvin, dia yang paling berisik dan paling bawel setelah bunda di rumah kita... Hehehe piis bunda, Zidan jangan di hukum.
"Dan Finally adek paling bontot kami, sekaligus yang paling jenius di rumah, Liand yang menjadi sumber semangat kami yang paling besar dan merupakan seorang yang paling nakal di rumah kami, statusnya masih jomblo dan usianya masih 15 tahun, "kata Digo.
"Serius masih 15 tahun, aduh gue mau dong." kata MC yang langsung di sambut sorakan dari penonton sementara Liand sendiri tersenyum kecil melihatnya.
"Liand, Liand mau ga sama tante, masih seksi loh, mau ya ih kamu cute banget, sama kayak ayahnya tapi kalau godain ayahnya nanti di amuk bundanya mending anaknya deh, "kata MC yang super centil.
Setelah acara goda menggoda Liand yang membuat semua cewek terpesona giliran Sisi dan Sisil yang naik dan memberikan hadiah untuk Digo dan Zidan yang di sambut teriakan histeris para Fans, ketika acara baru berjalan setengah terjadi keributan di area penonton karena ulah seorang haters yang melempar telur busuk ke arah Digo dan Sisi namun berhasil di tangkis oleh Rio yang kebetulan melihat hal itu, acara pun di break Sementara. Setelah kerusuhan itu selesai, sisa acara berjalan lancar tanpa halangan sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegria Family
FanfictionHighest rank #40 dalam fanfiction 4-02-2017 "Shit diumurku yang masih 13 tahun aku harus menikah dengan anak dari sahabat orang tuaku sungguh dasar kau perempuan sialan,akan kubuat kau merasakan neraka dunia - Aliando Stefano Allegria. "Menika...