Menjelang Ultah DIZI

6.3K 426 19
                                    

Pagi hari mansion sudah sangat ribut, hari ini adalah ultah si kembar Digo dan Zidan, setelah semalam mereka mendapat kejutan di lokasi syuting, sekarang giliran kejutan dari keluarga mereka yang akan di adakan di sebuah acara musik pagi ini. Barisan mobil berwarna hitam sudah memenuhi mansion Ali, mobil itu adalah mobil para bodyguard sedangkan Allegria family menggunakan mobil pribadi mereka masing-masing.

"Aduh, ni yang ultah bang Digo ama Zidan, napa gue yang harus repot sih. Ampun dah punya kakak public figure emang ngeselin, harus ini lah, harus itu lah, kesel, sebel, bete, "umpat Liand sedari tadi yang membuat kakak dan kakak iparnya tertawa.

"Sabar dong dek, cuman beberapa jam doang, loe pakai pakaian formal kayak gitu, nanti juga boleh balik ke style yang biasa sabar ya." kata Azka sambil menepuk pundak Liand.

"Au ah, Liand ke mobil dulu, dari pada Liand ngamuk di sini tambah berabe dah, pokoknya cepetan ini acara juga udah mau mulai, nanti kalau telat gagal deh. "ungkapnya dan berlalu menuju mobil.

"Liand kenapa tu bang? Kok ngambek pagi-pagi gini tumben, Mommy perhatiin dari tadi mukanya di tekuk mulu.

"Biasalah mom, tau sendiri Liand ga suka pake pakaian Formal pastilah dia bakal marah-marah ga jelas kalau di suruh pake pakaian kayak gini, tapi tu anak paling ngambeknya sebentar habis itu ceria lagi. "kata Azka.

"Ya, biarin aja dulu deh, Dad udah selesai belum, lama amat dandannya kayak anak gadis aja, Mom yang cewek aja ga seribet Dad dandannya." tanya Prilly.

"Udah, udah kelar kok, ya Dad ribet lah, soalnya Dad ga mau kalah saing ama anak-anak, dan muka Daddy kan muda biar sama gitu kayak Mom, kita pasangan unyu."kata Ali yang membuat Azka, Raka dan Rio berlagak mau muntah.

"Sejak kapan Dad jadi Alay, ketularan penyakitnya Tania nih, makanya jadi kayak gini, mana obatnya belum ditemukan lagi, ya Allah semoga ni penyakit ga menjangkit satu keluarga kita."kata Rio sambil berlagak berdoa.

"Kak Rio ngeselin banget sih, sini ga loe Tania pites, sini ga, "kata Tania sambil mengejar Rio yang berlari menuju mobil mereka.

"Ya udah, ayo kita berangkat udah hampir kesiangan, apalagi ini jam berangkat kantor pasti jalanan agak ramai." kata Ali.

Mereka semua berangkat menuju lokasi acara musik itu dengan pengawalan ketat, acaranya sendiri diadakan di halaman sebuah mal, Ali dan keluarganya yang sudah sampai kemudian masuk ke tenda artis dan di sana sudah ada Sisi beserta ibunya yang menunggu mereka.

"Tante, Sisi kangen banget ama tante, makin cantik aja nih tante, awet muda lagi, kayak anak Abg.

"Kamu ini bisa aja mujinya, sama tante juga kangen sama kamu, kenapa ga pernah main ke rumah lagi, mbak July juga kok ga pernah ke rumah, padahal saya udah kangen gosip bareng loh,"kata Prilly.

"Aduh, maaf jeng. Beberapa hari ini saya lagi ga enak badan, ya jadi janji kita harus di tunda, memang jeng Ambar juga ga dateng. "kata Mama Sisi sambil cipika-cipiki dengan Prilly.

"Mbak Ambar lagi sibuk ama bisnis katering dia, maklum musim nikah, jadi dia harus fokus sama bisnisnya, eh iya Sisil ama jeng Ambar belum sampai ya, sekalian kita ngobrol cantik di sini.

Tidak lama kemudian Sisil dan mamanya Ambar datang, tentu saja langsung terjadi kehebohan saat komplotan ibu-ibu langsung menggelar acara gosip dadakan, Nisa, Fania dan Tania juga langsung ikut nimbrung membuat para cowok hanya bisa menghela nafas.

"Gini deh, kalau genk ibu-ibu udah kumpul, bawaannya gosip mulu, sabar, sabar. "kata Ali.

"Namanya Perempuan mana bisa di lawan dek, gimana perusahaan kamu, kayaknya udah semakin maju saja," tanya Afrizal ayah Sisi.

"Alhamdulillah bang, abang sendiri gimana usahanya sama istri di bidang konfeksi masih lancar kan, "tanya Ali.

"Lancar kok, Digo ama Zidan dimana kok saya ga liat mereka, ini Doni juga kemana lagi, tu anak ilang mulu, heran saya." kata Afrizal.

"Digo sama Zidan masih Otw kemari bang, iya nih daritadi ga kelihatan anak kau yang katanya baru lulus dari Harvard itu, kemana dia? Bang Kiki juga ga kelihatan, mbak Ambar suami mbak gak ikut kemari, "tanya Ali.

"Ada kok dek, dia lagi ke toilet paling sebentar lagi kemari, kalian tunggu saja ya.

Tidak lama kemudian, Kiki ayah dari Sisil yang bekerja sebagai seorang kontraktor bergabung bersama Ali dan Afrizal dan larut dalam pembicaraan bisnis, sementara Azka, Raka, Andi dan Aron lebih memilih melihat-lihat lokasi tempat syuting bersama A4, sedangkan Liand sedang membuka medsos yang di banjiri dengan ucapan selamat ultah untuk kedua kakanya.

"Hai Liand, "sapa Sisi dan Sisil.

"Hai juga kak double S," sapa Liand balik dan langsung fokus dengan hpnya kembali.

"Gila, kakak sama adek sama-sama irit banget jawabnya, tapi seenggaknya Liand ga semengerikan Digo sih, yang auranya mencekam. "bisik Sisi.

"Sama lagi, Zidan juga ga kalah serem sama Digo, tapi gue juga ga nyangka Liand juga dingin seperti mereka." balas Sisil.

"Kakak berdua mau apa? Kalau mau gosipin bang DiZi mending ke sono dah sama Mommy, gue lagi bete soalnya.

"Kita ga mau gosipin abang kamu, cuman mau kenalan sama kamu, abisnya setiap datang ke rumah kamu, kamunya selalu lagi keluar. "kata Sisi.

"Sekaligus kita berdua penasaran sama kejeniusan kamu itu, tau ga abang kamu itu selalu cerita soal kamu, betapa kuatnya kamu waktu di tinggal sendiri, terus...

"Kalau kalian cuman mau bahas soal itu, maaf kak, saya tidak tertarik. Karena saya tidak ingin membahas hal itu, mungkin saya yang bakal bahas kalian berdua. Sisi Kamila anak pertama dari pasangan Afrizal Kamila dan July indarwati, memiliki seorang adik lelaki yang bernama Doni Kamila, yang baru lulus dari Harvard dengan nilai IP yang sangat tinggi dan di minta untuk menjadi dosen di Harvard, memulai karir sejak usia 6 tahun sebagai model majalah anak-anak dan pada usia 8 tahun mulai merambah dunia akting, merupakan lawan main kakak saya Digo di film KCDS(kisah cinta Digo, Sisi) dan mulai dari saat itu di gosipkan memiliki hubungan khusus. Sisil Subraja, anak ke 2 dari pasangan Kiki Subraja dan Ambarwati Isnan, memiliki seorang kakak perempuan yang bersuamikan orang Ausie dan memiliki seorang adik lelaki yang masih Sma, mengawali karir sebagai news Anchor kemudian merambah ke dunia akting 5 tahun lalu, pertama bertemu bang Zidan di acara talk show yang di pandu kakak, kemudian menjadi lawan main di salah satu sinetron dan kemudian di terpa gosip memiliki hubungan khusus. Apa yang saya katakan benar. "tanya Liand yang membuat Sisi dan Sisil melongo sebenarnya itu hanya informasi umum tapi Liand sendiri menunjukan hasil riset nya bahkan nilai tes dan ujian mereka juga ada di situ, membuat mereka kaget setengah mati.

 Allegria FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang