Pagi ini suasana hati Rio agak buruk, sedari tadi tidak ada satupun orang rumah yang selamat dari kemarahannya, bahkan keempat ponakannya pun tidak luput dari kemarahannya yang membuat Ali dan Prilly heran melihat tingkah Rio pagi ini.
"Mom anak no 3 kamu itu kenapa? Tumben pagi-pagi gini udah marah-marah ga jelas kayak gitu, semua orang kena lagi. Padahal ga ada yang ngobrol sama dia, orang keluar kamar langsung aja ngamuk ga karuan.
"Mana mom tau Dad, mom aja kaget Rio ngebentak-bentak orang seenak jidatnya kayak gitu? Masa sih sifat temperamen dia balik lagi kayak dulu, kamu ga bilang yang aneh-aneh kan sama Rio,"tunjuk Prilly pada Ali.
"Apaan sih, enggak lah. Aku udah insyaf ya, ya kali aku pengaruhin anak aku buat marah-marah sama orang, apalagi sampai aku juga kena ga ya, jangan nuduh sembarangan deh, Mom handuknya mana? Suami selesai berenang ga di kasih handuk dingin nih, "rengek Ali.
"Manja amat, btw Liand mana? Tumben ga ngerecokin kita berdua, biasanya liat kita sedikit mesra aja langsung dah nyamber itu anak ampe buat kita malu, aneh kalau pagi-pagi ga denger Liand godain kita,"kata Prilly.
"Paling bentar lagi, dia bakal ngerecokin kita, tapi itu bisa jadi indikasi kalau Liand ga ngerecokin kita berdua artinya dia lagi sakit, kalau dia ngerecokin artinya dia masih WARASS... LIAND NGAPAIN KAMU PLOROTIN KOLOR AYAH KELIHATAN KAN PUSAKA AYAH, MALU TAU ADA BUNDA KAMU JUGA, MOM TUTUPIN MALAH MUPENG LAGI..EH KOK JADI NYURUH MOM YANG NUTUPIN. "kata Ali sambil menarik celananya kembali sementara Liand tertawa ngakak dan wajah Prilly merah sekali, entahlah Prilly masih saja malu padahal Ali suaminya sendiri.
"Muka panik Dad, ama muka mupeng Mom lucu, harusnya tadi Liand bawa kamera biar bisa foto wajah Dad ama Mom hahahaha.
"Ni anak, sama orang tua sendiri segitu jahilnya, keturunan dari siapa sih, tengil ama jahilnya minta ampun, "kata Ali.
"Keturunan kamu mas? Kan benihnya dari kamu, jadi Liand itu dapet itu sifat dari kamu, gimana sih kamu dulu juga pernah ngerjain temen-temen kamu kayak gitu nyembunyiin pakaian mereka setelah renang biar mereka nungguin kamu yang lagi main sama aku, ampe kelar. Inget gak, "tanya Prilly.
"Hehehe... Dad baru inget soal itu Mom, abis siapa suruh waktu itu pakai baju renang bikin ga nahan, dan waktu itu semua temen aku nafsu sama kamu, ya aku lampiasin aja orang sama istri sendiri udah halal kan." kata Ali colak-colek Prilly.
"Ekhm...cang, kacang ada orang segede gini, kagak kelihatan, kacang bener dah... Mau beli pak, bu. "ucap Liand yang membuat Ali dan Prilly tertawa.
Saat mereka sedang tertawa dengan ngambeknya Liand, tiba-tiba terdengar suara benda pecah, yang membuat mereka segera masuk dan melihat Rio memukul cermin hingga tangannya berdarah, membuat 4A menangis karena takut sedangkan Raka, Andi, Digodan Zidan sedang berusaha menenangkan Rio, Ali yang mencoba maju di beri isyarat untuk berganti pakaian lebih dulu, sedangkan Liand hanya heran melihat tingkah Rio.
"Bang Rio, yang mukanya kecut kayak ketiaknya Dad yang sering di endus Mom, ngapa bang marah-marah kayak orang gila, ga suka tu cewe di penjara ya... Aduh duh cacian amat cih, cuka ama cewek kok ular, ngenes banget loe. "kata Liand yang menyulut emosi Rio.
"BOCAH, LOE DIEM AJA, GUE BISA AJA HAJAR LOE SAAT INI JUGA, JADI GUE PERINGATIN LOE DIEM. ATAU TERIMA AKIBATNYA.
"Ulu... Ulu atut, hahaha coba aja kalau loe bisa bang, loe kata ngedeketin gue gampang ya, coba sini, hajar anak kecil ini. "tantang Liand.
Rio dengan emosi yang menggebu-gebu hendak menghajar Liand, namun karena tidak memperhatikan jalan, kakinya malah terkena pecahan kaca, membuat darah mengucur dari telapak kakinya, yang lainnya buru-buru menolong Rio, sedangkan Liand hanya memandang sang kakak sini.
"Ternyata loe gampang banget di provokasi, enggak heran kalau loe merasa bersalah ama tu cewek, kasian banget bang, nasib loe. Niatnya mau bantu orang malah dimanfaatin. Tapi yang bikin gue sebel napa loe pendam perasaan loe seorang diri, di rumah ini banyak orang yang bakal denger curhatan loe, berasa kita patung kali ya. "kata Liand.
"Liand, udah nanti aja kasih wejangan buat kak Rio, biar luka dia kita obatin dulu ya, nanti kamu aja yang introgasi dia, biar bingung sekalian." kata Prilly.
Setelah Rio di beri penanganan dia di antar kembali ke kamarnya dengan kondisi linglung, sementara itu Raka tetap tinggal untuk menjaga adik kembarnya yang seperti orang depresi itu. Sementara Liand sedang memikirkan sesuatu untuk membuat Rio mati kutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegria Family
FanfictionHighest rank #40 dalam fanfiction 4-02-2017 "Shit diumurku yang masih 13 tahun aku harus menikah dengan anak dari sahabat orang tuaku sungguh dasar kau perempuan sialan,akan kubuat kau merasakan neraka dunia - Aliando Stefano Allegria. "Menika...