Ando Jr Ability

5.6K 356 12
                                    

Pagi hari halaman belakang mansion Ali sudah di ubah oleh Liand dengan holographic system, halaman belakang itu sekarang menjadi area hutan yang penuh dengan jabakan dan juga makhluk misterius, tentu saja itu adalah rencana Liand yang super misterius bahkan tidak ada yang tau jabakan seperti apa yang di persiapkan oleh Liand tapi baik Azka cs dan 5R tidak gentar akan hal itu, justru mereka merasa senang karena ini adalah waktu mereka menunjukkan siapa yang lebih baik di antara kedua keluarga itu. Sementara itu Liand sedang di marahi habis habisan oleh Opi dan Daddynya karena mengadakan kompetisi seperti ini.

"Udah marahnya Dad, Opi? Kalau masih ada uneg uneg ayo keluarin lagi aja, kenapa ga suka dengan rencana Liand ha? Memang apa solusi yang bisa kalian tawarkan, coba Jawab, lagian buat apa sih marah toh ini antara akak semua bukan antara Dad, Uncle ataupun Opa jadi jangan mengganggu rencana Liand, kak Ando prediksi chance menang di antara 2 tim sekarang.

"Kamu apa apaan sih Liand, kak Ando Jr mana bisa prediksi seperti itu, kamu mau hina anak Uncle yang mengalami autis, kalau kayak gini Uncle juga ga terima, "kata Ando.

"Emm...kata Fuurin kekuatan kedua tim seimbang dan yang akan melakukan pergerakan lebih dulu adalah 5R, kata Fuurin lagi penguasaan area lebih unggul kakak aku," ucap Ando Jr yang membuat Uncle dan Aunty kaget.

"Makasih kak, terus prediksi pergerakan mereka ya, Liand tunggu. Bagaimana kondisi mereka semua sekarang, "tanya Liand pada Bodyguard nya yang mengawasi dengan sistem komputer yang sangat canggih sementara Liand dan keluarganya menyaksikan permainan itu dari layar monitor super besar.

"Kedua tim baru saja mengambil posisi mereka, pemeriksaan terakhir baru di jalankan semuanya siap, tidak ada yang mengalami gangguan permainan siap di laksanakan, "ujar Azof.

"Bunyikan belnya dan mulai permainan sekarang, kita liat mana yang lebih baik di antara kedua tim itu." kata Liand.

Bel dibunyikan dan seperti prediksi Ando 5R yang memulai pergerakan terlebih dahulu, dan mereka langsung berpencar tujuan mereka adalah mengambil bendera yang ada di area tengah hutan itu, tapi Liand sudah menempatkan beberapa jebakan di area itu.

"Sepertinya prediksi kak Ando benar, mereka berlima yang melakukan pergerakan lebih dulu, sampai saat ini akak yang lain belum bergerak tapi kemungkinan mereka akan segera bergerak, kak Ando presentase dari tim Azka berapa persen mereka akan bergerak.

"Kata Fuurin kemungkinan yang akan bergerak adalah Digo dan Raka sementara Azka dan Zidan akan menjadi back up sedangkan Rio akan mengambil jalur tengah yang penuh dengan jebakan.

"Liand sebenarnya apa ini, kenapa Ando bisa memprediksi hal seperti ini, dia ini tidak pernah keluar rumah dan Uncle dan Aunty tidak pernah melihat Ando Jr seperti ini.

"Sebenarnya meskipun kak Ando mengidap autis tapi dia bisa melakukan perencanaan yang sangat baik, kemampuan observasi dan prediksi kak Ando jauh melampaui kakak kakaknya yang lain, hanya saja tidak pernah ada yang menganggap dia serius, karena kak Ando akan bilang "kata Fuurin" padahal sebenarnya itu berasal dari intuisi kak Ando sendiri.

"Tunggu, jadi maksud kamu anak Uncle ini punya perhitungan yang lumayan bagus begitu, "tanya Ando.

"Salah om bukan lumayan bagus tapi sangat bagus, kak Ando itu bisa memikirkan 3, 4 langkah ke depan. Ya meskipun perhitungan  ataupun prediksi itu bisa melesat, paling tidak dia sudah memberikan peringatan terlebih dahulu, Uncle di balik kekurangan seseorang pasti dia memiliki kelebihan, hanya saja orang-orang pasti hanya memperhatikan kelemahan, padahal kalau mereka mau memperhatikan baik-baik pasti semua orang memiliki kelebihan.

"Layaknya kamu sayang, meskipun di luar kamu itu terlihat kuat tapi sebenarnya kamu itu rapuh kan, kamu memberikan ide game ini supaya kakak dan sepupu kamu bisa mengerti kelebihan dan kekurangan mereka, "kata Prilly.

"Iya kah, mungkin? Liand ga berfikir sampai ke situ, yang pasti permainan ini pasti akan memakan waktu yang lama, ya kita liat saja apakah pion pion itu bergerak seperti yang Liand harapkan, lagipula mereka pasti tidak akan menduga kejutan yang sudah Liand siapkan wkwk.

"Kamu nyiapin jebakan apa sih, paling juga monster-monster ciptaan kamu itu, memang kamu buat seperti apa lagi, Dad heran deh perusahaan Dad yang bergerak di bidang Teknologi kan ada di tempat yang rahasia, tapi kenapa Fasilitas ini bisa dengan mudah kamu dapatkan, orang-orang yang bekerja di area itu kan hanya patuh pada Daddy, kamu lakuin sesuatu sama mereka ya, "tanya Ali.

"Aduh Dad, layaknya sebuah permainan catur kalau sudah berhasil melakukan skak mat semuanya pasti mudah di taklukan, Liand sendiri beradu dengan para ilmuwan itu dalam pertandingan catur dan hasilnya Liand menang meskipun memang memakan 3 malam 4 hari Liand ga tidur sih, tapi yang pasti Liand menang... Etoo kelihatannya Liand salah ngomong nih, aduh kok laper ya, Liand ke dapur dulu assalamualaikum. "kata Liand sambil berlari dari amukan Mom dan Daddy nya.

 Allegria FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang