Broken

25K 1.2K 53
                                    

Pernikahan Ali dan Prilly sudah berjalan 18 tahun lamanya,tanpa adanya perubahan,Ali yang masih menyiksa Prilly,bahkan sering menyakiti hati dengan pergi bersama wanita lain,tapi anehnya Ali hanya meminta kepuasan batin hanya kepada istrinya,meskipun ujung-ujungnya Prilly diperkosa olehnya,tapi Ali benar-benar akan sedikit berubah kalau dia bersama Prilly di atas ranjang,sekarang Ali dan Prilly dikaruniai 6 orang anak 5 lelaki dan 1 perempuan,Anak pertama mereka Azka sudah berumur 17 tahun sedangkan anak kedua mereka kembar lelaki berusia 16 tahun bernama Raka dan Rio,anak ketiga mereka juga kembar lelaki usianya 14 tahun bernama Digo dan Zidan sedangkan anak perempuan mereka berusia 13 tahun bernama Tania.

Dokter sempat mengatakan kalau rahim Prilly pasti akan bermasalah karena jarak kelahiran anaknya yang terlalu dekat dan kemungkinan Prilly bisa hamil sangatlah kecil,tapi setelah 13 tahun dirinya hamil kembali anak ke 7 mereka.

"Tabiat anak-anak lelaki mereka sama seperti Ali,bahkan mereka memperlakukan ibu mereka layaknya pembantu,hanya Tania yang sayang dengan ibunya,sementara yang lainnya memandang Prilly acuh,seringkali Prilly menangis karena dia merasa gagal menjadi seorang ibu,tapi Tania selalu memberi support sang ibu dengan hal itu sudah membuat Prilly bahagia.

"Prilly...Prilly dimana kau letakan dasiku...aku ingin memakainya"kata Ali.

"Sebentar mas...ini,maaf aku pakaikan dileher kamu"kata Prilly.

"Ck..dasar kau lambat,aku sudah hampir telat,kenapa aku mendapat istri sepertimu"kata Ali ketus.

"Sudah mas,sudah selesai mas bisa berangkat sekarang"kata Prilly.

"Tunggu sebentar,kalau kau ngidam sesuatu cepat telfon aku jangan sekali-kali kau minta bantuan orang lain"kata Ali.

"Baik mas,aku akan selalu ingat akan hal itu"kata Prilly.

Selepas kepergian suaminya,Prilly membersihkan rumah,memasak sedangkan pekerjaan lainnya dikerjakan oleh para art.

"Mom,mommy dimana,mom"teriak Tania.

"Disini sayang,mom sedang memasak loh kok udah pulang,bukannya harusnya ini masih jam sekolah"tanya Prilly sambil mengelus pipi Tania.

"Guru-guru ada acara dadakan,jadinya pulang cepet deh,mom masak apa,baunya harum dedek juga gimana baik-baik aja kan mom"tanya Tania.

"Alhamdulillah dedek baik-baik aja,ni dia nendang lagi,pasti dia ngerasain kamu deh,makannya nendang mulu"kata Prilly.

"Wah adek udah mau komunikasi aja,kira-kira dedeknya cowo apa cewe ya,tapi feeling Tania kayaknya ini cowok deh"kata Tania.

"Cowok ataupun cewek bunda ga masalah kok yang penting dia lahirnya sehat"kata Prilly sambil mengelus perut buncitnya.

Tidak lama kemudian,anak Prilly yang lain pulang,dan jangan ditanya mereka memperlakukan ibunya layaknya pembantu.

"Kak loe semua bisa ga sih sedikit aja hormatin mommy,gimana pun dia mommy kalian"kata Tania.

Tapi seperti biasa mereka hanya diam saja dan kemudian berlalu pergi,Prilly yang sudah terbiasa dengan sikap anak-anaknya hanya mampu menghela nafas.

"Udah Tan,momy ga kenapa-napa kok,momy udah biasa kok sama sikap kakak-kakak kamu"kata Prilly.

Sementara itu Ali yang sedang bekerja pusing setengah mati karena saham perusahaannya menurun drastis dan kalau tidak segera ditanggulangi maka bisa dipastikan perusahaannya akan bangkrut,tiba-tiba ada seorang perempuan berpakaian minim yang masuk ke dalam ruangannya.

"Kau masih memusingkan soal sahammu itu sayang,tidak usah pusing aku akan membantumu tapi dengan syarat"kata Perempuan itu.

"Syarat apa sayang,tumben kau memberi syarat,memang ada syaratnya cantika"kata Ali.

"Cium aku"itu syarat yang pertama.

"Syarat yang sangat mudah"kata Ali langsung mencium cantika secara brutal.

"Masih ada syarat lainnya,kau harus ceraikan istrimu itu,kalau kau mau aku akan langsung memberi bantuan padamu"kata cantika.

"Apa kau gila,kalau aku tiba-tiba menceraikannya tentu itu akan membuatku terlihat bodoh"kata Ali.

"Kenapa kau tidak mengarang cerita saja,kau bilang saja istrimu itu berselingkuh dan bayi yang ada di kandungannya itu hasil perselingkuhan,beres kan"kata Cantika.

"Heem,ide Bagus lagipula sudah saatnya aku mengusir perempuan itu,tunggu saja besok istriku pasti sudah menghilang"kata Ali.

Malam harinya seusai solat isya,Ali yang baru pulang kerja langsung mengumpulkan seluruh keluarganya,di situ dia menuduh Prilly berselingkuh dan anak yang dikandungnya adalah hasil perselingkuhan.

"Mas,kamu tega nuduh aku seperti itu,kau fikir aku perempuan yang tidak bisa menjaga martabatku ha,kamu benar-benar keterlaluan mas,selama ini aku tahan dengan semua siksaan kamu mas,aku bertahan tapi kamu benar-benar tidak punya hati mas"kata Prilly

"Tidak usah banyak bicara,aku harap kamu angkat kaki dari rumah ini sekarang"kata Ali.

"Baik,aku akan pergi mas,tapi sebelum aku pergi ingat perkataanku mas,kau akan menyesal sudah menuduhku yang macam-macam dan suatu saat,ketika kebenarannya terungkap kau lah yang akan paling menderita dari semua orang dan saat itu tiba kuharap kau bisa bertobat dan satu hal lagi,saat bayi ini lahir kau akan merasakan kesakitan yang saat menyakitkan ingat itu mas"setelah Prilly mengatakan hal itu tiba-tiba petir menggelegar bagai suatu doa yang dikabulkan.

 Allegria FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang