happy reading guys^^
Tama as cameron ya di mulmed lg megang kamera^^
Sepulang Andin dari rumahnya, Winda masih mikirin apa yang tadi di omongin Andin. Dan pastinya ngebuat Winda ngestalk yang namanya Tama itu. Setelah diliat-liat sih bukan ganteng lagi, emang beneran ganteng yang bikin kurang ganteng gara-gara temenannya sama rombongan aneh itu.
Kemudian ia natap tubuhnya sendiri dicermin yang mantulin dari atas sampe bawah. Its not bad, my mom said. Tapi kata Andin juga gitu sih karena tubuhnya kebantu oleh tinggi turunan dari ayahnya, coba kalo ia pendek jatohnya bantet. Tapi tapi sama aja Winda termasuk kategori cewek gemuk.
"Aish ngapain jadi mikirin Tama. Apa jangan-jangan Tama yang tau nama gue pas tadi di kelas? Gue gak ngeliat mukanya sama sekali karena foto cogan di hape gue terlalu sayang untuk dialihkan." Gerutu Winda
Aditama Putra. Anak XII IPS 3 dia neighbour kelasnya sendiri. XII IPS 1, XII IPS 2, XII IPS 3, u know lah Winda ada di kelas mana. Tapi selama 2 tahun Winda baru pertama kali mendengar nama Tama dan ia juga tidak tau wajah asli Tama seperti apa, mungkin terlalu kudet sampai Fares si ketua genk nya aja gak tau.
"Aih gue gemuk aneh, sok dewi cinta, kenapa Tama sukanya sama gue? Eh kok gue jadi ke-GR-an gini sih muehehe,"
'Aditamap1 menambahkan anda sebagai teman'
Anjir ini seriusan? Bola mata Winda membulat sempurna melihat notifikasi dari ponselnya yang tertera di ujung atas.
Aditamap1: win
Aditamap1: dawin
Aditamap1: windaaa
(read at 21.40)
Aditamap1: yah diread doang
Aditamap1: ntr gakurus2 lho
Windavio: sp y?
Aditama1: bkn sp2 ko mb
Windavio: ok
Aditamap1: masa L gakenal guwa?
Windavio: g
Aditamap1: masa cogan gini gaknl
Windavio: cogan apany?
Aditamap1: g percaya nih, bsk pulang bareng kuy
Windavio: g
Aditamap1: jarang2 cogan ky guwa ngajak cewe pulang bareng
Windavio: ntr ban lu kempes
Aditamap1: bhahanjir
Aditamap1: ga lah, lebih beratan cinta aku ke kamu
(read 22.00)
Aditamap1: win jgn di read doang
Aditamap1: windaahhhh
Windavio: w ngantuk bhay
Aditamap1: bilang dong kl ngantuk, mimpiin gua y win(:
(read 22.05)
Gak. Gak mungkin cowok se-famous dia sukanya sama gue. Paling juga cuma iseng-iseng kesepian.
***
"Winda gue suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" Pernyataan Tama membuat seluruh pasang mata tertuju pada mereka berdua.
"Berak sekarung," sontak jawaban Winda sukses membuat seluruh isi sekolah tertawa.