happy reading^^
Karena kejadian waktu itu mami lebih sering ngurus butiknya dirumah, bahkan semua pelanggan setianya rela datang langsung ke rumah untuk memintai desain yang terbaik untuk suatu acara.
Selama pulang sekolah semuanya langsung berubah membosankan, kecuali kalau ada Andin main ke rumah atau ngajak main ke luar itupun gak boleh sampe malam makanya Andin lebih suka bawa makanan kerumah dan movie marathon di kamar gue.
Dari tadi cuma main game abis itu tiduran terus cek hape, kalo lagi gak inget diet sih gue pasti ngemil tapi sayangnya lagi diet walaupun gak ada hasilnya. Ya seenggaknya ada usahanya hehe.
Sayangnya gue bukan anak yang begaul di sekitar rumahan sini, ntar kalo gue salah ngomong langsung ngadu emak lagi terus ntar malah gue yang diomongin sama emak-emak rumpi. Makanya gue lebih milih diem dirumah.
Ditambah lagi dari kemarin semua artis udah gue stalk abis-abisan dan gak setiap harinya mereka ada update-an terbaru, kalo gue stalk ulang juga bosen.
Haduuu gue bosen banget.
Seorang pakar cinta kesepian nih, pakar cinta doang pacar gak punya. Halah sabodo teing. Yakali gue ikut gabung mak mak rumpi dibawah yang selalu bikin mesen baju baru buat ngehadirin arisan, kan gak banget.
"Windaaa!"
"Astagfirullah,"
Nenek lampir dateng lagi tanpa mengetuk pintu yang mengakibatkan pintu cantik gue sedikit rusak dan membuat jantung gue berdegup kencang, mungkin ini yang namanya debaran benci pada sahabatnya sendiri.
Andin tampak menetralkan nafasnya terlebih dahulu dan kembali berteriak, "Ayo anterin gue ke PIM lagi banyak diskoooon," katanya histeris.
"Mager."
"Temenin atau gue aduin ke mami lo kalo sampe sekarang lo belum ngejauh dari Tama," ancaman kampret macam apa ini, sontak gue bangun dari aksi malas-malasan yang begitu tampak membosankan namun sangat menyenangkan di banding belajar.
"Tapi lo yang nanggung semua dari makan, min-
"Yayaya gue ngerti, sekali-kali gue yang traktir." Andin menarik turunkan alisnya, seperti ada udang di balik batu.
Dengan setelan pakaian yang cukup sopan namun tidak formal, Andin langsung narik tangan gue menuju kebawah. Telinga gue langsung di penuhi oleh suara tawa khas emak-emak rumpi atau beberapa pelanggan lainnya, ya cukup ramai tapi tetep aja gue ngerasa sepi karena perang dingin dengan emak gue masih berlanjut. Beruntung mami sibuk jadi tidak ada pertanyaan introgasi yang selalu di tanyakan saat gue sama Andin mau pergi dan langsung mengizinkan kami berdua.
Selama perjalanan Andin terus ngoceh curhat tentang Fares yang mulai sering cuek, ya mungkin itu karma kata gue tapi Andin malah ngelak gak mau kena karma. Hadu. Pusing y punya sahabat begini amat, gapapa deh tapi sayang.
"Makanya pacaran biar bisa ngerti arti cinta," kata Andin sampai supirnya sendiri terkekeh mendengar ucapannya.
"Gak harus pacaran biar bisa ngerti arti cinta, otak lo tuh yang udah terlalu ngebul sama cinta-cintaan gak jelas."
"Kita kan masih SMA Win, wajar aja kalo masa-masanya penuh cinta monyet namanya juga buat candaan doang."
Gak jelas nih orang, "Kalo emang cuma sekedar candaan terus ngapain lo galau sama Fares? Artinya kan lo terlalu nganggep serius, jangan serius-serius Din masih kecil." Kata gue sambil menoyor kepalanya dan dibalas jari tengah oleh Andin.