✨ FYI ✨

1.3K 40 3
                                    

💫 Fyi  💫


💬 Emangnya minum banyak kayak gitu bisa langsung berdampak sama paru-paru Tama?


Saat seseorang muntah akibat meminum alkohol, ia dapat tersedak jika muntahan memblokir jalur pernapasan dan sebagian residunya terhisap masuk ke dalam paru. Hal ini berakibat fatal.


Seseorang yang terlibat dalam pesta miras dan menenggak minuman keras di luar batas wajar lebih mungkin untuk mengembangkan infeksi paru dan menderita kolaps paru, serta pneumonia.


Source; https://hellosehat.com/hidup-sehat/tips-sehat/pesta-miras-bahaya-mengonsumsi-banyak-alkohol/amp/


💬Emang paru-paru bisa di donorin ya?


✨Donor hidup juga memungkinkan untuk mendonorkan sebuah paru-paru atau bagian dari paru-paru, bagian dari pankreas dan bagian dari usus. Meskipun organ-organ ini tidak beregenerasi, baik porsi organ yang disumbangkan dan bagian yang tersisa pada donor sepenuhnya dapat berfungsi.


Source; https://m.detik.com/health/ulasan-khas/d-1901331/organ-tubuh-yang-bisa-didonorkan-saat-hidup-dan-sudah-mati



KOK TUMBEN GUE BIKIN GINIAN WKWKW

YA BIAR GA TERKESAN SOK TAU AJA, DIRIKU JUGA SEARCH DULU KO ITUNG2 BELAJAR MWEHHE.


Tapi maapkeun kalo bahasanya mungkin gak sesuai ^^

---------------------------


Eh iya btw FAT(E) udah tamat nih.

Aku ingin mengucapkan terimakasih amat sangat terimakasih buat kalian yang udah stay buat baca cerita ini terus. Padahal ceritanya absurd bin ajaib.


Dengan segala kerecehan dan kegaringan cerita ini semoga bisa bikin kalian terhibur. Ea Ea ea.


Babay


Selamat atas kebahagiaan Tama dan Winda.


Sampai jumpa di cerita selanjutnya :v

(FAT)E - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang