PART 35. BROKE UP (?)

1K 87 4
                                    

Haloowww selamat taon baru smwaaaa *telaaaattt

Hehehe
Cie 2019 cie.
Kelamaan apdetnya
Maap ya makin lama makin ngawur hehehe.
Yg penting q tidak. H4h

Happy reading

***

"Lo kenapa, Win?"

"Ha? Kenapa apanya?" Winda memalingkan wajahnya ke sembarang arah. Membuang nafasnya berkali-kali.

Kenapa sekarang jadi begitu sulit? Bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa adalah hal yang sudah biasa ia lakukan, tapi sekarang rasanya seperti sedang melakukan ujian SBM-- mau terlihat biasa saja tetap saja raut wajahnya tidak bisa disembunyikan kalau ujiannya begitu susah.

"Udah dua hari disini, tapi kita chatan kaya orang lagi LDR. Anehnya pas VC gue gak sadar kalo lo lagi di kosannya Andin." Pandangan Tama lurus kedepan, entah rasanya begitu canggung. Kirain Tama semuanya bakalan seru, tapi sikap Winda kaya lagi nyembunyiin sesuatu. "Kenapa lo gak bilang kalo udah disini?"

"Kan gue udah bilang." Kali ini Tama menatap Winda dari samping, membiarkan pemandangan indah ia lewatkan begitu saja. "Tama, tanggal 7 gue ke Malang." Lanjut Winda.

"Tapi gue gak tau jam berapa lo berangkat dari sana, gue juga gak enak buat nanyain itu."

"Gak enak?"

"Gue takut lo lupa sama tanggal itu buat ke Malang saking sibuknya kerja sambil kuliah, gue gak mau pas gue nanya keberangkatan lo malah bikin lo pusing sendiri nanti."

Alesannya nyambung gak sih?
Gak enak buat nanyain apa emang lupa gue mau dateng kesini?

"Gue cuma mau bikin kejutan buat lo, tapi pas sampe sini lo lebih dulu bikin kejutan buat gue." Winda tertawa pelan, kemudian beranjak dari duduknya. Tama pun ikut bangun dan menahan lengan Winda.

"Jangan kebiasaan. Gue udah bilang kalo ada apa-apa bilang sama gue, selesain baik-baik. Jangan tiba-tiba pergi gitu aja."

"Siapa bilang gue pergi gitu aja? Toh tanpa gue kasih tau, lo udah tau sendiri alesan gue pergi, kan?"

Winda melepas tangan Tama perlahan dan meninggalkannya sendirian. Tama belum tau pasti apa yang ia berikan untuk Winda yang katanya 'Kejutan' itu. Bukannya Winda tidak mau memberi tau Tama, tapi hatinya belum siap mendengar segala penjelasan dari Tama nanti.

***
Gue cuma mau bikin kejutan buat lo, tapi pas sampe sini lo lebih dulu bikin kejutan buat gue..

Dan anehnya gue dapet kejutan itu dua hari berturut-turut. Gak tau kenapa disitu gue terlalu ber-positive thinking. Yaa karena Tama juga yang selalu bikin gue tenang akan kehadiran cewe itu. Setiap kali gue mikir kalo Tama akhirnya bakalan kepincut lagi sama mantannya, Tama selalu aja bikin kata-kata yang bikin gue gak mikir tentang hal itu lagi.

(FAT)E - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang