Hayyyy di part ini mungkin kebanyakan gambar chat antara winda sm tama yaaa. Ya maklum lg ldr dia cuy. Jd kebanyakan chat, fc, vc, ya sejenisnya lah. Mungkin sedikit disisipin narasi okkk.
Ku syg kaliaaannn
Happy reading
***
Pertama kalinya Winda menjalankan hubungan Long Distance Relationship atau eldeer dengan Tama. Beberapa minggu hubungannya cukup baik, Tama masih sama seperti dulu. Tama yang sudah mulai menjalankan ospeknya di salah satu Universitas Negeri di kota Malang masih tidak terlalu sibuk alias bocah gabutan. Spam chat Winda bagai qudha sampai lupa orang tua. Tapi semua deretan chatnya membuat Winda tersenyum lebar sesekali tertawa atau mengeluarkan kalimat kasar mengumpat untuk Tama.
Winda tersenyum-- kemudian mengunci ponselnya dan bersiap untuk kuli-ah. Di tempat yang berbeda, laki-laki ini terus menatap ponselnya meskipun tidak ada balasan dari pujaan hatinya ia terus menatap layarnya ponselnya yang terlihat gelap terkena pancaran sinar matahari.
"Siapa?" Tanya perempuan itu menghampiri Tama dan memberikannya air dingin.Tama tersenyum menerima air tersebut tanpa mengalihkan tatapannya pada ponselnya yang sedang memperlihatkan foto Winda saat tidur, "Pacar gue."
"Oh. Emang kuat?" Tama mengernyitkan alisnya tidak mengerti apa maksud pertanyaan dari salah satu teman perempuannya itu.