Woi hari ini w UNBK :(((
Minta doanya ok🙏🏻🙏🏻Selamat membaca~
***
Tak ada seulas senyum saat Winda menatap deretan spam chat dari Tama. Meskipun malam ini Tama pamit untuk libur sebelum TO bersama genk-nya tidak ada ucapan manis dari Winda atau sekedar 'Hati-hati', 'jangan lupa oleh-oleh', 'jangan genit', tidak ada. Seperti kehilangan mood untuk Tama.
Tamak💩
Serius ni gamau oleh2 dr cogan? [21:15]
Lu mau oleh2 dr deran? Tar w bilangin [21:15]
Win? Lu gada niatan bawelin gua gt? Kalo gua tb2 balik bawa bule gmn? [21:16]Winda's Typing...
G. [21:17]
Serah u mau ngapain kek bkn urusan w jg ye ga🙄 [21:17]Tamak💩
Omasi kesel sm w ceritanya~ [21:17]
Win? Gua gada mksd, beneran.. masa iya baru brp hari gua udah kek gini sm lu. [21:17]Winda
Oo baru brp hari, brrti nnt kalo udah brhari2 lu mau berulah gt? Yaksip gpp👌 [21:19]Tamak💩
Bukan gt mksd gua yampun Win😭😭 [21:19]
Gua udah susah2 dapetin elu masa gua giniin [21:19]
Windahhh maapin aa Tama:(( [21:19]
Read at 21.20Winda mematikan koneksi wifinya, membuka aplikasi musik offline dan mengencangkan volumenya memenuhi seisi kamarnya. Tidak peduli dengan ocehan maminya yang bawel menyuruhnya untuk tidur.
Karena, disuruh belajar tak mau tidur pun sama.
"Kan bener." Ucapnya saat lagu yang ia putar berhenti tiba-tiba karena seseorang disana.
Merasa bodo amat dengan Tama yang menelponnya, Winda berusaha asik dengan lagu yang menjadi nada dering panggilannya. Malah ia ikut bernyanyi. Sampai akhirnya ia bosan dan mengangkat jemuran, eh salah. Telepon Tama maksudnya.
"Win? Gue mohon banget lo beneran dengerin gue."
'hm.'
"Gue udah minta maaf sama Deran, so? Gue tetep baik sama dia, karena ya lo tau lah pertemanan cowok itu kek gimana. Gue gak ngelarang lo tem--
'udah gausah dibahas, udah basi, mau diangetin eh lupa belum beli gas.'
"Winda gue serius. Gue mohon delete ur bad opinion bout me. Gue tau lo cemburu gara-gara Andin kan? Lo ngerasa akhir-akhir ini gue kek deket gitu sama dia, dan ditambah lagi lo denger gossip dari orang lain. Win itu gak--
'Ada kalanya gue percaya sama gossip ketika orang yang selama ini gue anggap selalu jujur ternyata main jarum dibelakang mau ngerajut.'
"Win, please. Gossip di sekolah gak ada yang bener, lo gak boleh per--
'Oke sekali lagi gue minta maaf untuk motong pembicaraan lo, tapi lo ngelarang gue buat percaya sama gossip dan gue gak bisa buat percaya sama lo lagi. Jadi gue percaya sama gue sendiri aja. So, anggap kita gak pernah kenal, gue Winda, lo Tama cogan as playboy SMAS Sejahtera Bahagia. Gue tau holiday kek gini udah rutinitas sama genk lo itu sebelum TO, gue cuma ngingetin jangan lupa sholat sama belajar, dah. Sekian, Arigatou Gozaimasu.'
Tut.
Itulah Winda, berusaha setenang mungkin, dan mencairkan suasana semampunya. Meskipun hatinya benar-benar ingin mengutuk Tama secara langsung, tapi tidak bisa. Winda lebih baik menyimpannya. Tidak ada rasa nyaman untuk menyimpan segala benci tapi Winda sudah berteman lama dengan perasaan seperti itu.
Sebenarnya Winda tidak mau ambil pusing dengan kisah cinta monyet remaja. Tak sedikit yang hanya menganggapnya sebagai candaan atau menjadikannya sebagai penyemangat sekolah, namun tak banyak cinta monyet yang berujung keseriusan di masa depan. Winda tak tau berada di pilihan yang mana. Winda terlalu membenci memilih diantara dua pilihan yang menarik hatinya.