PART 9. (DIE)T
Keluarga. Cinta, dan Sahabat, kapan ketiga hal itu bisa gue milikin secara utuh? Takdir kehidupan gue yang terlahir jadi anak broken home, gara-gara cinta bisa ngerusak persahabatan gue. Iya karena sosok cowok kampret yang disebut playboy ngemis-ngemis perhatian ngebuat sahabat gue lebih kasian sama tuh cowok dibanding gue.
Mungkin kalian pikir gue cewek sok jual mahal, but you know lah dengan tipe cewek gemuk kayak gue gak mungkin sosok Tama suka sama gue. Maka dari itu gue lebih milih untuk jadi cewek yang cuek as jutek as jual mahal as munafik karena to be honest gue baper sama Tama dan gue nutupin itu semua dengan sikap cuek ala Winda. Dan karena Tama gue masih cold war sama Andin, kayak Elsa sama Anna di film projen itu.
Dan untuk masalah keluarga gue masih betah tinggal dirumah ayah beserta kakak tiri gue yang bernama, Kinandra dan makin lama gue rada deket sama dia. Untuk masalah mami dia masih sering nanyain kabar gue lewat ayah dan disuruh pulang tapi gue gak mau karena masih betah, gue masih mau Qtime sama ayah hehe.
Ohiya satu yang gue bangga nih dari kak Kinan, meskpiun sikapnya kadang gesrek dan amberegeul emesiyu dia ini sekolah penerbangan lho mueheh karena emang cita-citanya kepengen jadi pilot jadi kecil, niat banget ya buat ngejar cita-citanya. Kalo gue sih gak tau, dulu sih cita-cita gue kepengen jadi chef dan punya restorant bintang lima dan semenjak SMA cita-cita gue paling naik kelas, ngehehehe.
"Lo kayaknya santai banget sih kak emang sekolah jadi pilot gak susah?" kata gue masih asik makan cemilan , ini yang gue suka di rumah ayah banyak makanan.
Kak Kinan beralih menatap gue, "Gak ada yang susah kalo emang itu keinginan kita sendiri pasti kita ngejalaninya dengan senang hati apapun resikonya," Katanya, oh otak kak Kinan lagi bener nih.
Bener juga sih gak ada yang susah kalo kita udah niat, wah seketika lampu muncul dari kepala gue. Gue pengen kurus apapun resikonya gue terima, ok sip. Mungkin mulai besok gue harus menjalani diet atau sekarang gue udah berenti makan cemilan.
Itung-itung diet bisa bikin para mantan nyesel yakan.
Karena semangat gue yang terlalu menggebu-gebu akhirnya gue putuskan sore ini gue bakalan lari atau jogging sekalian nyuci mata di sekitaran komplek rumah ayah.
Kaos warna hitam biar keliatan lebih kurus di padu dengan celana selutur dan sneakers warna abu-abu diriku sudah siap untuk lari marathon eh salah deh jogging maksudnya.
"Mau kemane lo?" buset dah penampilan gue udah kayak gini masih ditanya mau kemana.
"Maularisorebiarkuruskarenapengendietsekaliannyaricogandikomplekyanglagiberkeliaransekaligusmenikmatianginsorehariikutemakemaksenamdilapanganabisitubarubaliklagikerumahsetelahacaraselesai." Mampus dah Kinan gak bisa jawab, emang ya terkadang ucapan gue terlalu sulit untuk dimengerti.
"Yaudah sono,"
Lah dia ngerti atau pura-pura ngerti biar keliatan pinter. Yaudahlah gak usah dipikirin dia juga gak mikirin kita, eh jadi curhat.
Kaki gue dengan indahnya mengikuti irama dari lagu yang gue denger sambil mengitari sekitaran komplek namun mataku menangkap sosok yang tidak asing yaitu Elsa, gue lagi perang dingin sama dia bersama dengan pangeran Hans, eh kok jadi projen sih :'v
Tanpa ragu tanpa malu tanpa permisi gue berteriak memanggil namanya, "Andin!" beberapa orang menatap gue dengan tatapan mencela karena berisik dan memuji karena suara gue yang begitu cetar.
Manusia yang merasa namanya dipanggil menoleh dengan memicingkan namanya kemudian kembali mengalihkan pandangannya ke sembarangan arah, weh sombong amat mba lupa ya kalo kita pernah jadi sahabat, gue gak suka kalo persahabatan ancur cuma gara-gara cowok gak jelas.