PART 12. Sick Of Diet

1.8K 134 30
                                    

Heyo

Ini mngisahkan tntg cerita SMA. Tp q SMK. Gmn dong?

***

Badan gue emang perlu di kecilin. Tapi, kemarin Tama udah bilang dan dia bener-bener gak suka kalo gue diet. Padahal kalo gue diet terus kurus kan juga dia yang enak. Tapi, kalo gue kurus selera gue bukan dia lagi.

Tinggi, gemuk as bongsor.
What is bongsor? Bongsor is when tanah gusur house warga jadilah bencana alam. Apasih.

Gue termasuk kedalam kategori cewek gemuk nan berisi. Ralat. Kelebihan isi maksudnya. Jadilah seperti ini. Beda jauh sama Andin yang body goals, kalo gue kan kebuatan goals jadinya gini.

Tentang Tama, dia itu... Makin kesini ya sikapnya bener-bener gak kekontrol. Makin suka bikin orang baper, gombal, atau apapun itulah. Semakin dia kayak gitu, semakin rasa suka gue tumbuh dicampur rasa ragu. Siapa tau gue masih sasaran ke-playboy-annya itu. Mana ada playboy gak jago gombal? Mana ada playboy gak bisa bikin baper? Mana ada omongan seorang playboy bisa di percaya?

Its all about Tama yang Playboy.

Ada beberapa omongan Tama yang bikin gue percaya sekaligus ragu. Dia pernah bilang, kalo gue butuh bukti, dia akan ngelakuin hal apapun itu. Tapi gue bingung perlu bukti apa.

Yaa sekarang gini, cowok seganteng Tama masa suka sama cewek kelebihan lemak kayak gue? Ferrari masih banyak kenapa maunya sama truk gandeng.

Salah gak sih kalo gue terus suudzon sama tuh anak?

Padahal besok gue udah mulai PM (Pendalaman Materi) karena Try Out, US, UPrak, UNBK, tinggal menghitung hari. Dan makin susah juga buat ketemu curut. Biarpun playboy tapi tuh anak masih punya cita-cita buat kuliah di luar Negeri, itung-itung sekalian nyari bule, katanya sih gitu.

Tentang Mami, sampe sekarang gue tetep nyari aman. Maafkan aku mami, diriku main di belakang.

Tepat hari ini. Sore ini. Jam segini. Gue masih desek-desekan liat mading liat daftar nama buat PM gue ada di kelas mana liat cogan. Apasih.

Mungkin cerita ini cukup membosankan. Mau gimana lagi, gue kan bukan cewek famous yang banyak ceritanya, banyak pengalamannya, gue cuma cewek fangirl yang banyak ngabisin waktunya nonton Drama di kamar. Selesai.

"Selamat sore sayangku, ada apa gerangan yang membuat Adinda belum pulang?"

Mulai alaynya. Bukan alay, tapi dramatis. Dia terlalu suka nonton serial kartun Boboiboy di bagian Papa Zolanya doang jadi gitu tuh.

"Hei Adinda, Kakanda bertanya tolong di jawab."

Hening.

"Dih lu kenapa anjir? Marah sama gue? Emang salah apa? Kan kemaren abis gue peluk, ohiya gue inget aku bukan muhrim. Maafin abi ya umi."

Semua penghuni kantin menatap ke arah gue dan Tama. Setelah Tama menekan dan mengencangkan volumenya pada kata Umi dan Abi. Dia bener-bener bikin gue setengah mampus.

"Jangan kayak tai lu, malu anjir."

Tama menaruh tasnya dan duduk di depan gue dengan enaknya ngabisin es jeruk gue yang baru aja dateng.

"Tumben biasanya gak mau yang asem-asem."

"Gak usah ngalihin pembicaraan."

Tama mengambil ponsel dari genggaman gue. Oiya gue lupa satu hal, Tama paling gak suka kalo lagi berduaan ada ponsel diantara kita.

(FAT)E - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang