PART 17. HOT

1.5K 109 4
                                    

Pendek y pendek kaya abu mueheheheh.

Happy Reading🌝

***

Beberapa kali Winda meringis saat kompresan menyentuh bagian dahinya yang memar, berwarna ungu gelap dan merah menjadi satu.

"Punya nyali juga lo dek, bikin tatto di situ." Celetuk Kinan sambil menjitak dahinya yang hampir saja hampir mengenai bulatan memar itu. Tapi tetap rasa sakit itu memenuhi kepala Winda.

"Jangan ngatain. Sabar. Memar begini dibilang tatto."

Beruntung mami mengizinkan Winda untuk main kerumah ayahnya, kalau tidak... Wuih Mami marah bukan main atas semua yang dilakukan Tama terhadap anak satu-satunya ini.

"Lagian kamu gimana kejedot tembok bisa segitunya." Ucap ayah sambil membantu Winda mengompres dahinya yang memar.

Winda membuang nafasnya menahan rasa sakit saat bulatan tersebut sedikit ditekan oleh ayahnya. "Ya gimana ya yah, namanya juga takdir."

"Woilah gaya lu ngomongin takdir tong, bilang aja lu yang gak hati-hati."

"Lah, ayah ngapa ya."

Sedikit hangat dalam keluarga kecil baru ayahnya. Meskipun awalnya membenci kian menciut. Tidak ada yang harus disalahkan dalam perpisahan kedua orang tuanya. Karena takdir tidak ada yang bisa menolak. Antara menerima atau tidak menerimanya tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Perbincangan antara Kinan dan ayah membuat Winda harus keluar kamar, bukan karena apa tapi obrolan mereka sama sekali tidak mengerti olehnya. Sambil membawa ember berisi kompresan, Winda duduk diantara meja makan sendirian. Sambil menekan tanda turn off-on pada ponselnya.

Cuma Tama yang mengisi deretan chat-nya saat ini. Dibawahnya terdapat kontak baru dengan isi pesan meminta maaf singkat. Tanpa basa basi sok ngenalin diri, Winda tau siapa orangnya.

'Win gua kerumah lu ko sepi? Lu dirawat ya?'

Yakeles kena jeduman langsung masuk RS.

'Gua chat mami lu ga dibales'
'win sumpah gua ga sengaja'
'gua mau kerumah ayah lu malah lupa:('

Bagus.

'yampun Win lu bener2 ya baru kali ini tau ga ada cewe tega nyuekin cogan cem gua:''))'

Winda hanya sekedar membaca tanpa membalas. Bukan sok ngambek gak jelas. Cuma masih ngerasa aneh aja gitu, baru kali ini juga di jedum cogan:( tuh aku mah apa atuh pengennya dielus dibelai cogan realitanya malah kek gini.

***

Sekarang Winda tau, ada yang memanfaatkan kegantengan Tama disela-sela galaunya dia. Alias, modus.

Bukannya justru meyakini tentang Tama, Winda malah makin panas mendengar ocehan Andin. Salah gak si woi cemburu sama sahabat sendiri? Ini bukan pertama kalinya Andin kayak gini, udah sering. Tapi walaupun udah sering yang namanya cemburu mah ya manusiawi lah. Namanya juga sayang, eh.

Tama tuh galau nangis blablabla

Iya. Winda tau Tama galau, sedih, so sad, tapi lu gak usah modus juga dong Blay. Sok-sok-an jadi senderannya Tama.

Iya. Winda tau. Andin yang lebih dulu kenal Tama. Tapi pacar Andin bukanlah Tama. Tapi apa salahnya kalau mereka menyimpan rasa? Karena mereka tadinya teman tanpa hubungan apa-apa. Kan Winda jadi nethink.

"Lo tuh baru berapa hari jadian tau gak si." Kata Andin yang masih lengkap menggunakan seragam sekolahnya. Padahal sekarang lagi jam sekolah. Jangan ditiru ya ceman-ceman.

Winda memutar kedua bola matanya, melengos begitu saja. "Gue yang jadian aja kagak tau udah berapa hati." Jawabnya singkat.

"Lo kok lama-lama ngeselin sih, Win? Hargain Tama, dia suka sama lo."

"Gak usah bilang ngeselin gitu, Din. Gue tau Lo mau bilang gue sok kecantikan dengan badan gue yang kayak gini kan? Gue bukan sok cantik atau jual mahal. Jujur gue udah baper sama Tama. Tapi ini fisik, Din. Gue masih ganyangka aja Tama bisa segitunya, gue tau dia gak sengaja.  Cuma gue masih malu aja kalo ketemu dia."

Iya. Winda sadar. Dengan tubuhnya yang kelewat bodygoals seperti ini tidak pantas bersikap cantik. Apalagi sok kecantikan. Yah yang ada malah dibully😅

Winda yang masih menggunakan piyamanya kembali menjatuhkan tubuhnya keatas kasur sambil mengompres dahinya yang makin membesar. Itu sebabnya ia hari ini  izin tidak masuk.

Andin hanya membuang nafasnya panjang kemudian memakan Snack milik Winda. Membawanya keluar dan pamit pulang. Sialan.

Tadi Andin dateng kesini sama Tama. Tama gak bisa masuk karena belum siap ketemu Winda. Sebaliknya pun begitu. Andin pun sementara melarang Tama untuk masuk dan langsung bicara banyak dengan Winda.

Cocok kan. Lebih cocok Tama sama Andin. Sama-sama cakep. Gak kayak gue. Handsome and The Beast. Iiii kok sedih sih. Kan Windanya jadi galau. Apalagi pas banget Winda ngeliat Andin naik motornya Tama dari dalam kamar. Gue juga pernah naik motornya Tama juga kok, seenggaknya gue pernah bareng sama cogan sekolah, ucapnya dalam hati.

Bikin status galau gak ya? Apa bikin Snapgram foto item tulisan kecil pake backsound lagu galau? Atauuu post quotes galau? Apa hapus semua foto profil? Hadu. Demi caper gitu deh. Tanpa harus caper, Tama juga bakalan tau.

Yang harus ia pikirkan hanya bagaimana besok? Winda harus berangkat lebih pagi + membawa bekal + tidak mau keluar kelas sama sekali kecuali mau buang air besar ataupun kecil.titik.


Heyoo. Maaf kalo cerita gue absurd semua. Gue gak pinter bikin quotes keren yang bisa kalian jadiin kutipan di wattpad. Gue cuma suka ngertain tentang kisah gue yang sedikit gue gabung sama imajinasi gue sendiri. Gak di setiap cerita gue ada quotes yang wow. Itu cuma sekedar lewat di otak gue. Itu juga quotes gak bermakna. Intinya gue tetep next cerita ini. Urusan ada yang vote/comment yang penting kalian suka dan tinggalkan jejak setelah membaca. Karena bikin gue semangat juga hehe.

Dan btw maaf kalo ceritanya aneh. Soalnya gue nyeritain anak SMA tapi gue sendiri malah SMK kan sedih. Dah gitu aja malah jd curhat kan.

(FAT)E - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang