Seperti kata semua orang..
Cinta itu tak bertuan bahkan tak tau kapan datangnya."hei Kai, siapa member baru itu?"
Terlihat manusia bertubuh mungil dengan mata nya yang besar sedang berdiri sendirian di pojok."itu kyungsoo,hyung..tadi manager Kim yang membawanya kemari " ucap Kai sambil terus mendengarkan music.
"huh? Dengan badan sekecil itu.. Keahlian apa yang dia punya?"
"bernyanyi " jawab Kai sambil ikut melihat kyungsoo yang sedang berdiri menatap para member satu persatu.
"bernyanyi? Yakin suaranya bagus?"
Aku tidak yakin dia memiliki suara bagus, dari cara dia menatap orang saja kesannya mengerikan. Apa ada yang aneh dengan kami hingga dia harus menatap dengan cara seperti itu?.
.
."hei, aku chanyeol" sapaku dengan menjulurkan tangan ke hadapannya yang diam menatapku.
....
Aigo.. Kenapa dia malah diam? Apa cara perkenalanku ini aneh?
"hai, aku kyungsoo"
Akhirnya dia pun menyalami tanganku yang sudah mulai pegal menunggu reaksinya."member baru eoh?"
"iya.. "
"aku member lama"
"oohh.. "
"salam kenal dan selamat datang di EXO"
"iya.. Terima kasih"
.......
.......Aku rasa agak susah mengajak manusia mini ini berbicara, sepertinya dia type yang berbanding terbalik dariku, bahkan seperti langit dan bumi dengan baekhyun.
"suka nyanyi ya? "
"iya suka"
"dance juga suka? "
"tidak begitu"
.......
.......
......."Sering menyanyikan lagu apa?" tanyaku lagi mencoba cari topic.
"bruno mars"
"sama dong, aku juga suka penyanyi itu. judulnya apa? "
"billionare"
"wow.."
Dengan cepat ku berlari meninggalkannya yang masih berdiri dan kembali dengan membawa gitar kesayanganku. Sepertinya suara dia low note, dengan kesan sexy. Segera kusetel tune gitarku.
Jreng.....
"yuk coba, aku mau dengar suaramu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Omo...
Aku jatuh cinta dengan suaramu kyungsoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...