"sayang... Kau mau hadiah apa?""um... Aku tak mau apapun chan.."
"aigoo... Ini kan ulang tahunmu, aku ingin tau, apa yang sangat kau inginkan...."
"sungguh chan.. Aku tak ingin apapun..."
"baju? Jaket? Topi?"
"um... Tidak..."
"kue? Nonton? Buku?"
"chan..."
"aku ingin memberimu sesuatu chagiyaa....."
"aigoo.. Arreseo...areseo.. Sebenarnya ada satu hal yang sangat ingin aku lakukan.."
"apa itu?! Apa itu sayang?!"
"um.. Itu... Aku.."
"katakan chagiya.. Apa yang ingin kau lakukan..??"
"aku rasa.. Ini agak tidak pantas chan.. Tapi.. Aku sudah cukup lama memendamnya..."
"apa sayang??"
"janji.. Jangan marah?"
"janji! Janji!! Apa chagiya?"
"ini.. Tentang posisi kita ... Umm.. Saat... Itu... Saat...."
"saat...?"
"kau tau.. Um.. Saat kita.. Melakukannya.. Aku... Sebenarnya... Ingin merubah.. Um.. Posisi kita..."
"me..merubah....?"
"i..iya chan... Jujur.. Aku... Um.. Ingin sekali merasakannya di posisi yang.. Kau tau... Yang berbeda..."
.
.
."fix ... kau halus belubah menjadi bottom dalam sehali hyung..."
Celetuk sehun yang asik memainkan sedotan di gelasnya. Tertelungkup ku menenggelamkan kepalaku setelah bercerita kepada baekhyun, kai dan sehun. Sekilas baekh pun cekikikan mendengar penuturan kyungsoo yang ingin merubah posisinya saat bercinta denganku.
"yeah.. Kau harus merelakan hole virginmu untuk kyungsoo dalam sehari chan.."
"aku tak bisa kai... Aku.. Akuu tak mungkin menjadi bottom!"
"hihihi..iya sih agak aneh membayangkan kau yang di bawah, kyungsoo yang di atas. Tapi.. Bukankah itu keinginan dia?" celetuk baekhyun menatapku. Menggangguk pelan ku memeluk bantal dengan pikiran yang kalut.
"tapi.. Pasti sakit rasanya jika menjadi bottom.." lirihku mengingat kyungsoo yang terkadang menangis saat bercinta denganku. Tak bisa kubayangkan jika hole sempitku dimasuki penis milik kyung. Walau miliknya tak sebesar milikku, tapi tetap saja rasanya pasti sakit.
"aahh!! Aku tau calanyaa!!!"
.
.
."holy shit hun!! Apa kau yakin??!!"
Terkejut ku saat memegang cabai besar, mentimun kecil dan terong kecil yang diberikan olehnya.
"peltama tama hyung halus belajal dulu pellahan. Mulai dali yang paling kecil dulu..."
"wow.. Milik kyungsoo sekecil ini?!! Daebak...."
"ini kan di ibalatkannya, Cabe.. Thapa tau beda tipis kan..?"
"kenapa tidak pakai yang ini saja?"
"shit kai!! Itu lobak putih!! Kau mau aku menghancurkan hole ku?!"
"hehehe.. Kan siapa tau ereksinya kyungsoo sangat besar..."
"tidak.. Tidak.. Punya dia sebesar ini jika ereksi..." celetukku yang mengangkat mentimun kecil yang ada di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...