• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (deali_ta)|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Sudah beberapa hari ini perutku merasa tak enak, berkali kali kucoba untuk ke belakang, namun tetap bukan itu pemecahnya. Terdiam ku memandang makanan di depanku.
"chagiya? Kamu tidak makan?" tanya channie tiba tiba yang menatapku dengan memegang peralatan makannya. Terlihat channie yang dengan lahapnya makan, namun tak membuatku merasa lapar sama sekali. Terdiam ku menggelengkan kepala untuk menjawab pertanyaan suamiku ini.
"kamu nggak diet kan sayang? Inget.. kamu nggak boleh diet loh" ucapnya dengan mengambil kimchi yang ada di depannya.
"aku nggak diet chan... Perutku rasanya tak enak" lirihku dengan memegang perut dengan kedua tanganku. Mendengar kalimatku, serta merta channie pun berdiri dari kursinya dan duduk di kursi sebelahku.
"kamu sakit chagiya??" tanyanya tiba tiba memegang perutku, dengan pelan kugelengkan kepalaku menatapnya.
"aku tidak sakit chan, hanya saja perutku merasa ada yang aneh." ucapku dengan menatap perutku yang berada di bawah tangannya channie. Terdiam channie menatap perutku yang terlihat baik baik saja dari luar.
"arreseo... Habis makan kita ke dokter ya sayang.." ucap channie dengan mencium dahiku sekilas.
.
.
.
*sesampainya di rumah sakit*
.
.
Chanyeol's POV
.
.Terdiam ku menunggu kekasihku yang sedang berada di dalam ruang dokter penyakit dalam. Kupegang hp dan kucoba mencari berita tentang penyakit perut yang aneh, namun... Hampir semua penyakit perut pada awalnya pasti terasa aneh. Apakah usus buntu? Atau sembelit? Ahh mungkin juga maag.
Klek!
"tuan park?" tiba tiba terlihat seorang dokter keluar dari ruangan kyungie dan memanggilku.
"ah iya saya, kenapa dok?" tanyaku serta merta mendekatinya.
"bisa ikut saya ke dalam dulu? Mari.." ucapnya seraya bergerak masuk ke dalam ruangan, kuikuti dokter tersebut dengan perasaan yang was was, apakah ada sesuatu yang terjadi pada kyungie?
"silakan duduk tuan, istri anda sebentar lagi akan keluar setelah mengenakan pakaiannya" ucap dokter seraya menatapku.
Srek..
Terlihat kyungie yang keluar dari ruang pemeriksaan dan duduk di sebelahku. Kami berdua pun menunggu kalimat dari dokter yang ada di hadapan.
"jadi begini... Saya sudah cek secara keseluruhan, namun saya tidak menemukan penyakit apapun pada nyonya park ini..." ucap dokter yang membuat diriku pun tersenyum lega mendengarnya.
"tapi..." potong dokter itu tiba tiba membuat senyumku memudar.
"tapi, ada baiknya jika tuan dan nyonya ke ruang sebelah untuk diperiksa ulang oleh rekan saya. Ini surat rekomendasinya, langsung saja ke sebelah untuk di kontrol ulang, silakan." dengan pelan dokter pun memberikan selembar kertas kepadaku dan dengan sigap diriku dan kyungie pun keluar ruangan, lalu berpindah ke ruang sebelah.
Klek...
"tuan dan nyonya park? Silakan masuk" ucap dokter yang duduk di hadapan kami.
"kenalkan saya dokter hoon, nyonya park silakan berbari di ruang pemeriksaan. Untuk tuan park silakan menunggu disini. Mari nyonya.." dengan pelan dokter itu pun membimbing kyungie masuk ke dalam tirai, sesaat kyungie menatapku dengan penuh tanya, namun kuanggukkan wajahku padanya untuk menuruti perintah dokter.
.
.
.
*5menit kemudian*
.
.Srek!
Terlihat dokter dan kyungie pun keluar dari balik tirai dan duduk di hadapanku, ku raih tangan kyungie yang tengah duduk di sebelahku.
"tuan park..." panggil dokter itu dengan menatapku.
"iya dok? Bagaimana istri saya??"
"nyonya park sekarang sedang mengandung" ucap dokter yang menatap kyungie seksama.
"me..mengandung?? itu....." lirihku melihat istriku yang tengah shock menatap dokter.
"selamat tuan park sebentar lagi anda akan menjadi seorang ayah"
"MWOOO?!!! AKU JADI AYAHH?!!" teriakku yang langsung berdiri dengan tatapan tak percaya.
"iya tuan park, usia kandungan istri anda sudah 2 bulan" ucap dokter tersenyum menatap kami berdua, dengan cepat ku raih tubuh kyungie dan memeluknya seerat mungkin.
"aku akan jadi ayah kyung!! aku akan jadii ayahh!!!" teriakku menangis dalam pelukannya, kucium kyungie berkali kali dengan penuh cinta.
"aigoo hahahaha chann sesak chan...." lirih kyungie yang tertawa memelukku. Kamipun tertawa bahagia memandang perut kyungie yang sudah berisi .
.
.
*seminggu kemudian
.
.
Kyungsoo's POV
.
."mwo?!!! Apa ini??!!" teriak member exo yang berkunjung ke rumah, dilihat nya tumpukan kaleng susu ,makanan bernutrisi, majalah bayi dan peralatan bayi lengkap.
"yah begitulah channie ketika tau aku hamil" ucapku yang diam menatap semua tumpukan barang yang dibeli oleh suamiku. Kuintip sekilas channie yang sedang berada di kamar sebelah sejak pagi tadi.
"chagiyaaa!!! kamar Junior Park uda siap sayang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfic(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...