• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (didokyungsoo12 & bubbletoben)|
----------------------------------------------------------Chanyeol's POV
.
.
."aigoo bagaimana ini?!" ucapku yang tengah berkacak pinggang melihat ban mobil kami gembos di tengah padang salju. Kulihat kanan dan kiri yang sudah mulai sepi. Dengan berjongkok ku melihat keadaan ban mobilku.
"kenapa chan?" tanya kyungie tiba tiba menghampiriku yang tengah menggaruk kepala menatap keadaan ban mobil.
"ini sayang... Gembos... Harus di ganti.." lirihku berdiri menghampiri kyungie dan memeluk dirinya.
"kamu tunggu di dalam mobil dulu deh chagiya, nanti kedinginan kena hujan salju" ucapku dengan memasangkan kaos tangan untuknya
"tapi kamu bagaimana chan?"
"tenang, aku ganti dulu ban mobil ini, kamu tunggu di dalam saja yah" ucapku seraya mencium bibirnya lembut sebelum dia masuk ke dalam mobil.
Brak!!brak!!
Krek krek...
Dengan teliti kuganti ban mobil dengan ban serep yang ada di belakang mobil. Kututupi kepalaku dengan topi agar tidak terlalu kedinginan. Tiba tiba...
"umm.. Anyeong.. Permisi.." terdengar suara wanita yang sepertinya memanggilku, dengan pelan kuputar balik tubuhku memandangnya.
"iya ada apa?" jawabku memandang wanita muda didepanku yang berparas bagaikan idol.
"saya.. Boleh pinjam... Obengnya sebentar oppa? Di sebelah sana mobil saja juga di perbaiki, tapi tidak ada obeng" ucapnya dengan tersenyum manis padaku.
"oh obeng, boleh.." kuberikan obeng yang ada di tanganku.
"pinjam sebentar yah oppa" ucapnya riang dengan berlari ke arah mobilnya, tersenyum ku melihat wanita muda yang energic itu, kembali ku menoleh ke arah ban mobil dan segera menyelesaikan pekerjaan.
.
.
*5menit kemudian*
.
.Akhirnya selesai juga, dengan pelan ku bawa ban yang gembos ke dalam mobil. Tiba tiba..
"oppa, gwomawo..." ucap wanita tadi dengan memberikan obeng, kuambil obeng tersebut dari tangannya dan mengangguk senyum.
"umm.. Oppa boleh kenalan eoh?" tanyanya tiba tiba dengan tersenyum manis dan memainkan jari jarinya di depan pahanya.
"oh, boleh... Aku chanyeol" ucapku seraya memberikan tangan untuk berjabat.
"ahh.. Oppa channie.. Aku..."
"sudah selesai chan?" terkejut kami berdua ketika mendengar suara kyungie dari belakang, terlihat dirinya yang mengintip dari jendela dengan wajah satansoo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...