• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (qyka_ramadhani)|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Dengan wajah bahagia diriku pun membuka buka majalah yang ada di hadapanku. Tak terkecuali majalah yang di bawa oleh baekhyun dari kamarnya.
"ini baru semua eoh?" tanyaku kepada baekh yang tengah sibuk membawa buku buku di tangannya.
Brukk!!
"iyaahh!! Nahh... Ini semua kyung, aku dapat dari temanku yang kerja di bagian tupperware" ucapnya seraya duduk di hadapanku. Tersenyum lebar diriku ketika melihat gambar gambar tupperware dengan model terbarunya..
Aigoo... Ini benar benar bagus!!
Dengan cepat ku catat semua model tupperware yang membuatku ingin memilikinya.
"ahhh.. Ini juga bagus kyung"
"mana mana baekh??"
"ini ini.. Nih..."
"aigoooo daebakk!! ini model yang aku cari carii!!"
Tersenyum bahagia diriku pun memotret semua model tupperware yang aku suka dan aku masukkan ke dalam list belanjaan.
.
.
.
Chanyeol's POV
.
.Sret!!!
Tit...
Tit...
Tit...[sisa saldo anda tidak mencukupi untuk mengambil jumlah ini]
"mwoo?!!! tidak cukup??" terperajat diriku ketika melihat tulisan saldo di hadapanku. Kok bisa habis ya? Seingatku aku tidak belanja banyak akhir akhir ini.
"bagaimana tuan?" tanya penjaga kasir di hadapan yang sedang menungguku untuk membayar belanjaan.
"ahh.. Coba pakai kartu kredit saja" ucapku seraya memberikan kartu berwarna hitam gold kepada kasir.
Sret!!
Tit...
Tit...
Tit...[Transaksi Berhasil]
"silakan pak kartunya, semua sudah lunas ya, mohon menunggu untuk dibungkus" berputar balik penjaga kasir dengan membawa barangku untuk di bungkus. Terdiam ku menatap kartu kartuku yang ada di dalam dompet, kenapa tadi bisa habis eoh? Bukankah yang menggunakannya hanya diriku dan kyungie? Sepertinya harus aku cek...
.
.
.
*sesampainya di bank*
.
.
."silakan pak ini print out untuk pengeluaran dua bulan terakhir dan ini untuk jumlah kredit nya"
Betapa terkejutnya diriku begitu melihat limit kreditku sudah hampir mencapai batas
"mwoo?!! Kenapa bisa mencapai limit?!!" teriakku yang membuat beberapa pegawai bank terkejut melihatku
Dengan seksama ku periksa setiap detail list pengeluaran. Terdiam ku menabok wajahku dengan keras ketika melihat list terakhir di kredit dan debit card ku.
Tupperware Success (50x)
"aigoo.. Chagiya.. Sepertinya mulai minggu depan kamu sudah harus ada jatah pembelian tupperware..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...