Chansoo?

7.8K 781 24
                                    

"CHANSOO! CHANSOO!  CHANSOO! "

chansoo?  Apa itu?
Chanyeol dan kyungsoo?
Kenapa bisa ada gabungan kata seperti itu?

Terdiam ku berdiri di atas stage dan melihat deretan banner bertuliskan chansoo. Para fans yang sedang menonton kami show perform hari ini banyak yang membawa banner.

"wow! Chansoo hyung! Chansoo! "

Terdengar Sehun yang berteriak memanggilku dan menunjuk banner banner yang ada di kursi penonton.

Kulihat sekilas chanyeol yang berwajah tidak suka melihat ke arah kursi penonton.

Sepertinya dia tidak begitu menyukai para fans yang menganggap kami ada hubungan lebih. Akhir akhir ini kami memang sangat dekat, sering jalan berdua dan bercanda bersama, bahkan di depan kamera pun juga bersama. Tidak heran banyak fans yang mengira kami berpacaran, padahal sih ....... tidak.

"wow chansoo!! Kyung banyak banner bertuliskan nama mu dengan chanyeol!" teriak baekhyun dari ujung stage.

Kulihat sekali lagi wajah chanyeol yang meringis membuang muka ketika melihat kursi penonton. Sebegitu bencinya kah dirinya dengan banner itu? Mungkin dia menganggap hubungan sesama jenis itu menjijikkan, Wajar saja jika dia tidak suka ketika melihat hal seperti ini. Mungkin juga dia hanya menganggapku sahabat...

Tapi kenapa dadaku terasa sakit?

.
.
.
.

Berjalan ku ke atas stage setelah perform selesai dan para penonton sudah pergi.
Sepertinya aku menjatuhkan jam tanganku disekitar sini.

Tiba tiba...

Terlihat sosok manusia jangkung di ujung stage sambil mengambil beberapa kertas putih yang dilempar para fans tadi.

Itu kan chanyeol? Sedang apa dia?

Wreekk!!

"apaan sih kaisoo kaisoo! "

Terlihat dia merobek beberapa kertas banner kecil yang bertuliskan Kaisoo, dan mengambil beberapa kertas banner yang bertuliskan Chansoo dengan tersenyum, sebelum dia membawanya pulang

Hehehe... Entah kenapa aku senyum senyum sendiri melihatnya.

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang