"chan" panggil kriss hyung tiba tiba menghampiriku yang sedang asik bercermin.
"mwo hyung? " jawabku sambil menatapnya.
"who's that? "
"siapa? "
"yang duduk disitu, pake jaket yang lagi main hape" ucapnya sambil menunjuk ke arah kyungsoo yang sedang bermain HP
"yang disana? " tanyaku sambil menunjuk ke arah kyungsoo yang sedang duduk bersama suho hyung.
"iya yang kecil" jawab kriss hyung.
"itu kyungsoo hyung, kenapa? " tanyaku yang mulai curiga dengan Kriss hyung.
"manis yah, aku belum kenal setiap nama member, jadi tidak begitu ingat" ucap nya dengan senyuman khasnya.
"hyung suka dia?! " terkejut diriku begitu mendengar kriss hyung berbicara seperti itu.
"ehmm.. Iya sejak pertama kali liat. Sudah lama. Cuma namanya aku suka lupa" celetuknya sambil manyun dengan tetap memandang ke arah kyungsoo.
"yaaahhh walau kau hyungku, tak akan kuberikan" ucapku yang tiba tiba berdiri di hadapannya.
"yaa.. Dia pacarmu eoh?? " tanya kriss hyung yang menatapku dengan wajah bengong
"bukann! Eh belum! "
"belum kan?? Kalau gitu tidak ada larangan" ucapnya sambil berdiri sejajar denganku.
"tak bisaa! Dia sudah jadi incaranku! "
"kauuu!! "
.
.
."kalian kenapa bertengkar eoh? " tanya suho hyung sambil mengobati wajah kami yang babak belur akibat gulat satu sama lain.
"dia yang mulai! " teriak kami berdua bersamaan. Dalam sekejap kamipun bertatapan dan membuang muka dalam waktu yang sama. Terdiam kami tak ada yang berbicara di hadapan suho hyung.
...
...
...
..."hmm.. Begini... Aku itu suka sama kamu, tapi chanyeol juga suka kamu" ucap kriss hyung yang serta merta membuatku kaget.
"MWO?! " teriak suho hyung menatap kami berdua. Ku lambaikan dua tanganku di depan suho hyung menandakan bahwa apa yang dikatakan kriss hyung tidak benar.
"yaahhh siapa yang suka sama suho hyung?!! " tekanku ke kriss hyung yang semakin bingung
"suho? Katamu namanya kyungsoo" celetuk kriss hyung dengan wajah melongo.
"yang kyungsoo yang ituuu hyung, yang manis , yang kecil, yang kayak pinguin, yang pendiem, yang satansoo." tunjukku ke arah kyungsoo yang berdiri menatap kami dengan wajah kebingungan.
"yang aku maksud yang ini yodaa, yang ada di depanku ini..bukan yang itu!! "
"kamu suka aku? " celetuk suho hyung tiba tiba menatap kriss hyung yang terdiam 1000 kata.
"eng.. Itu.. " dengan gagap kriss hyung pun berusaha berbicara dengan suho hyung, aigoo....
"aku pergi dulu deh hyung... Selamat berjuang" ucapku sambil ngeluyur pergi ke arah kyungsoo yang menatapku dengan mata besarnya.
Huh.. Enak saja mau mengambil kyungsooku, walau belum jadi milikku tapi dia sudah kubooking jadi milikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...