Basket of Love

3.7K 358 15
                                    

Request :
karinaasafa | IG : Karinaasafa
The Best Comment "Little Heart"
Part 16

.
.
.

Berjinjit pelan ku ke dalam aula basket, mendongak ku ke pintu dan kuintip perlahan sosok tinggi yang tengah asik latihan basket. Dengan pelan ku melangkah dan duduk di kursi penonton paling pojok, takut jika ada yang melihatku.

Kyaaa!!!! Oppa chann!!

Oppa!!! Oppaa!!

Saranghaee oppa channyeol!!!

Terdiam ku melihat para yeoja cantik yang berteriak memanggil nama lelaki tinggi itu dari bangku penonton. Kulihat senyuman manis dari chanyeol saat dia melambai ke arah penonton yang membuat para siswi berteriak histeris.

"hehehe.. Kesini lagi kyung?" tiba tiba kai pun muncul dengan nafas terengah engah, kulihat dirinya yang asik memegang bola basket di tangannya. Dengan wajah memerah akupun mengangguk malu

"aigoo.. Mau sampai kapan kamu memendamnya kyung? Nanti keburu chanyeol di ambil sama orang lain loh" lirihnya sambil menghapus keringatnya dengan handuk, dengan pelan diapun duduk di sebelahku. Kuhela nafasku panjang

"aku tau diri kai, aku hanyalah lelaki kecil yang tak pandai bergaul, tak punya banyak teman dan tidak terkenal. Apa yang kuharapkan?"

"tapi kan kamu jago dalam bidang akademik, bahkan prestasimu bagus."

"iya... Tapi aku sama sekali tidak pandai berolahraga... Lelaki seperti chanyeol pastilah menyukai pasangan yang jago sepertinya"ucapku lagi yang semakin menunduk.

"yaa.. Walaupun dia ketua klub basket, tapi bukan berarti dia mencari yang sama sepertinya loh, ya sudah aku latihan lagi ya, nanti malam jangan lupa ajarkan aku fisika. Oke?" tersenyum kai sambil berlari kembali ke tengah lapangan. Terdiam ku melihat sahabatku yang mulai berlatih lagi dengan chanyeol. Ya... Aku sudah sering sekali kemari setiap jam istirahat untuk melihat lelaki pujaanku, namun hanya ini saja.. Karena aku tak berharap lebih... Bisa melihatnya tersenyum manis disetiap harinya saja aku sudah bahagia.

.
.
.
3 hari kemudian
.
.
.

"uhuk.. Uhuk..."

Kurasakan tubuhku masih belum turun panasnya, bahkan batukku sekarang berdahak. Dengan pelan kubuka selimut dan ke dapur untuk mengambil air putih.

Aigoo..
Sudah 3 hari aku tak masuk sekolah..

Sebenarnya tak masalah, karena aku sudah izin sakit..

Namun...

Aku merindukan chanyeol...
Baru kali ini aku tak melihat dirinya dalam jangka waktu lama..
Karena baru kali ini aku sakit seperti ini..

Terhuyung huyung ku berjalan kembali kekamar sambil merapatkan sweaterku. Kuambil hape dan terdapat beberapa sms. Salah satunya dari kai.

Kai
Hei kyung, sudah 3 hari tidak masuk, kau kenapa??

Kyung
Aku sakit kai

Kai
Mwo?!! Sudah ke dokter??

Kyung
Sudah, hanya demam biasa. Aku disuruh istirahat dulu.

Kai
Aigoo.. Kukira kenapa.. Ya sudah cepat sembuh ya kyung, nanti malam aku jenguk dan bawa buah.

Kyung
Tak perlu repot repot kai, makasi yah..

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang