Trust..

4.4K 423 10
                                    

• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (cin_oktoania10)|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.
.

Drrrtt ddrrttt.....
Drrtttt ddrrttt.....

Kurasakan hapeku bergetar di dalam kantong celana, terdiam ku menaruh kembali gitar yang tengah kugunakan untuk berlatih. Kulihat segera layar hape yang berisikan pesan

[sung hyee] : hei bagaimana kabarmu?

Sung hyee? Ada apa dia menghubungiku? Bukankah dia teman lamaku sebelum aku masuk ke dalam s.m entertainment.

[chanyeol] : baik, bagaimana kabarmu eoh? Lama tidak bertemu.

[sung Hyee] : ahahaha aku baik chan. Jelas tidak bertemu kan kau sudah menjadi idol terkenal.

[chanyeol] : ah kamu bisa saja, sedang sibuk apa sekarang eoh?

[sung hyee] : yah.. Sibuk nyanyi saja sih di setiap tempat chan, kau tau sendiri kan persaingan ketat. Oh iya.. Kudengar kamu sudah menikah eoh?

[chanyeol : hahahaa iya sudah sekitar 5 bulan yang lalu. Kamu sudah menikah juga?

[sung hyee] : belum lah chan, kan kamu sudah menikah, jadi aku harus mencari yang lain deh ahahaha.. Oh iya chan kamu masih sering main music?

[chanyeol] : bisa saja kamu, masih kok. Nih aja lagi main gitar.

[sung hyee] : cinjahh?? Wah bolehkah kapan kapan kamu mengiringi diriku menyanyi???

[chanyeol] : mengiringi nyanyi?

[sung hyee] : yah maksudnya ajarkan aku main gitar sekaligus mengiringi aku nyanyi, mumpung kita punya waktu luang seperti ini, kapan lagi kan bisa bertemu?

[chanyeol] : ahhh.. Boleh boleh.. Aku jadwal kosong mungkin besok.

[sung hyee] : areeseo, besok yah. Siang hari Di cafe gulty.

[chanyeol] : arreseo, sampai bertemu besok.

Plak!

Kututup hapeku dan menaruhnya di meja. Tersenyum ku mengingat sung hyee ketika kami sekolah dulu. Dia salah satu wanita yang pintar bernyanyi di sekolah, bahkan aku dulu ingin sekali bisa mengiringi dia bernyanyi, namun semakin banyaknya lelaki mendekati dia, maka akupun tak ada kesempatan.

"chan.. Sedang apa?" tiba tiba muncul kyungie masuk ke ruang studioku dengan mengelap tangan di celemeknya. Tersenyum ku menatapnya dan meraih tangannya ke arahku untuk melihat komputer yang ada di depanku.

"aku sedang menulis lagu chagiya..tapi belum selesai" ucapku seraya menunjukkan tangga nada yang terpampang di komputer.

"aahh..... Aku akan menunggu hingga kamu selesai chan, tidak sabar mendengarnya" dengan pelan dirinya pun duduk di pangkuanku. Ku cium pelan bibirnya dengan pelukan lembut. Kurasakan dirinya tersenyum menahan tawa dalam ciuman.

"chan.. Besok kamu ada acara ?" tanya nya seketika yang membuat ku terdiam sesaat. Tiba tiba teringat akan janjiku dengan sung hyee

"sepertinya ada sayang. Kenapa?" tanyaku lagi dengan menatap istriku yang tengah manyun mendadak.

"aku ingin belanja sebenarnya, ingin kamu menemani. Tapi jika tidak bisa, tak apa chan"ucapnya tersenyum tipis menatapku.

"belanja kan dekat rumah sayang, gapapa kan kamu belanja sendiri?" tanyaku lagi yang disambut olehnya dengan anggukan. Kupeluk erat tubuh istriku dengan nyaman.

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang