• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (sung_young_kim_)|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
."sabun habis... Deterjen habis... Gochujang abis... Daun bawang abis... Hot pepper flakes abis.... Lalu..." dengan teliti ku mencatat list barang barang dapur yang sudah habis, terlihat sabun cuci piring dan gula pun sudah mulai menipis.
Wah... Sepertinya ini saatnya aku belanja bulanan...
Dengan pelan diriku pun mengambil tas belanjaan dan dompet untuk berangkat ke pasar. Sekalian beli bahan untuk masak makan siang para member.
"chagiyaa.. Mau kemana?!!" teriak channie yang meloncat ke dalam dapur dan memelukku hingga tubuhku terangkat.
"aigoo chan.. Sakit..." lirihku yang pasrah dipeluk olehnya.
"aigo aigo.. Mianhe sayang.. Ini kamu mau pergi kemana chagiya?" tanyanya dengan melepaskan pelukan .
"aku mau belanja ke pasar belanja bulanan chan"
"aku ikut yahh!! Sekalian mau liat pasar itu gimana" celetuknya riang sambil melompat lompat kecil.
"jangan deh chan, nanti kamu pusing dan capek" dengan wajah khawatir kupandang channie dan membayangkan dirinya berada di pasar.
"hah capek?? Hahahaha aku ini calon suamimu yang kuat sayang, masa ke pasar aja capek ."
.
.
.
*satu setengah jam kemudian*
.
."aduh.. Kyung.. Masih lama ya?" celetuk channie dengan menaruh barang belanjaan dan mengipasi tubuhnya yang sudah keringatan.
"kan masih mau beli bawang dulu chan, belum bumbu masak" ucapku tersenyum menatap kekasihku yang terduduk lemas di kursi. Kutolehkan kembali pandanganku mencari bawang dan bumbu.
"aigoo.. Sudah sejam kita berputar disini kyung.." sendernya di bangku, terlihat dirinya sangat kelelahan.
"ya.. Itulah belanja chan... Makanya tadi kan aku bilang jangan ikut. Eh kamu ngeyel pengen ikut" kudekati dirinya dan dengan penuh sayang ku elus tangan kekasihku, yang di balasnya dengan senyum lebar.
"aku nggak apa apa kok sayang, kuat kok kuat..." tersenyum ku melihat kekasihku yang berusaha tegar di depanku. kuputar bola mataku ke sekeliling pasar dan mencari sesuatu yang disukai channie.
"ahhh... Chan! coba lihat itu!"tiba tiba kutunjuk deretan sosis dan paprika kesukaannya yang ada di sebuah tempat.
"wahhh.. Banyak sekali..." ucapnya terpesona melihat bahan makanan favoritnya. Berjalan cepat dia membawa barang belanjaan dan memilih milih sosis serta paprika. Dengan sigap ku mengambil bawang bombay untuk melengkapi masakannya nanti.
"aku suka masakanmu itu chan, nanti buat yah" pancingku untuk membuat dia merasa bahagia, dengan semangat diapun memasukkan beberapa bahan ke dalam tas belanjaan.
.
.
.
*sesampainya di rumah
.
.Tak..
Tak ..
Tak..Tersenyum ku melihat channie yang sibuk memasak di sebelahku, dengan lincah dirinya memotong sosis, paprika dan bawang bombay. Kutaruh semua masakan yang sudah kumasak untuk para member di meja dan duduk menunggu channie selesai memasak.
"taraa!!!" teriaknya menaruh hasil masakannya di atas meja. Melihat warna nya yang cantik dan aromanya yang sedap, membuatku dengan Segera mengambil sumpit dan kucicipi makanannya.
"hmm enak chan.. Aku suka resepmu yang ini.." ucapku dengan tersenyum padanya.
"makasi chagiya, cuma ini yang aku bisa buat hahahha..." celetuknya memegang tanganku.
"asik kan berbelanja?" tanyaku lagi menatapnya.
"iya sayang, ternyata... Jika lihat langsung dipasar, jadi kepingin masak terus, tapi....."
"tapi kenapa chan?"
"lain kali aku bawa kereta dorong saja ke pasar biar nggak capek bawa belanjaan heheheh" celetuknya tertawa sambil mengambil sedikit demi sedikit makanannya yang ada di depan, tersenyum ku mendengar kalimatnya barusan, dengan pelan berbisik ku di dalam hati...
Itu kan pasar sayang, bukan supermarket.. Bagaimana ceritanya kamu kesana membawa kereta dorong?
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfic(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...