O N C E

3.6K 279 43
                                    

Event New Year GiftchansoofestID

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Event New Year Gift
chansoofestID

Idea by

nynyshaulia

------------------------------

"Hei! Singkirkan pistol mu dari wajahku park!!"

"Yaa! minggir! Ini job ku!!kenapa kau ada disini?!!"

"aku..."

DOR!!

"kyungsoo awas!!! shit!!"

Bruaghhh!!

"aaachh!! Sakit bodoh!!"

"kau yang bodoh! Kenapa kau ke tempatku?!! Awas!"

DOR!!
DOR!!

"bos menyuruhku mengambil kertas yang.... Awas!!"

Buaghh!

"shiiitttt!!!"

------------------

"seharusnya kau cukup mengambil kertas itu darinya! Tak perlu masuk ke dalam perkelahiannya, kyung!!! Tak becus!!! keluar kalian berdua!!"

Blam!!

Terdiam sosok mungil yang tengah berdiri di sebelah. Mendengar betapa kerasnya bantingan pintu ruangan Boss kami, sudah pasti membuat siapapun terluka. Dengan heran ku melihat dirinya yang menunduk sedari tadi sembari memainkan pistol di tangannya.

Pistol asli..

Bukan mainan...

"bukan salahmu... Memang boss kita brengsek..." ucapku mencoba menenangkannya. Kutau kami tak memiliki hubungan yang baik semenjak kerja menjadi agen di sebuah perusahaan mafia terkenal. Aku yang terlalu sempurna, ataukah kyungsoo yang masih anak awam hingga kami tak pernah cocok satu sama lain dalam menyelesaikan tugas, walau kami tak pernah menjadi partner, namun terkadang kami bertemu di sebuah job.

Seperti tadi..

Jika bukan karenanya, mungkin musuh sudah berhasil kuringkus, namun melihat dirinya yang mencoba membantuku saat tau aku terdesak, sedikit banyak membuatku tak ingin menyalahkannya saat musuh berhasil kabur untuk kedua kalinya

"cih.. Siapa yang merasa bersalah.. Jika bukan karena perintah, aku tak akan mau menemuimu tadi.."

"yaa.. Cebol... Akupun juga tak mau kau masuk ke dalam job ku, hingga membuat rencanaku gagal.."

"kau yang salah! Kau yang mendorongku saat aku ingin membunuhnya!"

"kau itu di ambang kematian, bodoh! Nyaris saja kepalamu bolong kalau aku telat menolongmu!"

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang