Request : richanila
The best comment of "Sweet Murder"
Part ## 12
------------------------
🎵 Backsound : EXO - Dont Go 🎶
-----------------------------------------------------------
Entah sudah seberapa sering kyung meneliti jenis jenis pelangi, akibat lay yang mengajak kyung untuk melihat pelangi dari teleskop saat beberapa bulan yang lalu, membuat kekasih mungilku ini menjadi candu melihat pelangi.
"chan..chan.. Lihat dehh ini namanya pelangi api, cantik yahh.."
Dengan riang kyung pun memperlihatkan foto foto pelangi yang bentuknya tak beraturan, namun terlihat sangat indah. Tersenyum ku memperbaiki posisi duduk ku di sofa dan menatapnya.
"iya cantik... Kenapa bisa bentuknya tidak melengkung seperti itu?"
Tanyaku yang menahan tawa melihat reaksi kekasihku semakin semangat menjelaskannya padaku.
"ini terjadi karena matahari menyinari awan cirrus dan kristal kristal es yang ada, jadinya cantik seperti ini.. Ini sering terlihat di kutub atau di negara es. Sayang sekali di korea tidak akan bisa melihatnya..."
Lirihnya memanyunkan bibirnya yang seketika membuatku gemas. Dengan pelan kucubit kedua pipinya yang masih belum beranjak melihat lihat gambar pelangi di tab nya.
Dresshhhh!!!
Terkejut kami saat tiba tiba mendengar suara hujan deras yang menerpa dorm. Kulihat kyungsoo tersenyum lebar dan beranjak dari sofa, berlari dirinya ke arah jendela dan melihat ke arah hujan.
"wahhh... Akhirnya hujann!!"
Teriaknya riang yang membuatku berdiri dan ikut melihat ke arah jendela dengannya.
"aigoo.. Kenapa malah suka hujan sayang, yang ada cuaca jadi dingin dan kamu bisa sakit"
Bisikku yang merangkul dirinya dari samping. Kukecup sekilas kepalanya yang masih terpana melihat hujan deras di luar. Memang bulan ini memasuki musim hujan, sehingga tak heran jika hampir setiap hari seoul terkena derasnya air mata langit ini.
"karena, setelah hujan pasti ada pelangi..."
Celetuk kyung yang tersenyum manis menatapku. Terdiam ku melihat kyung yang benar benar menyukai pelangi. Entah setan apa yang diberikan Lay kepadanya hingga membuat kekasih ku menjadi seperti ini. Yah... Setidaknya yang dia sukai pelangi, bukan lelaki lain....
Kucium kembali rambutnya yang wangi dan kueratkan rangkulanku sambil menemaninya melihat hujan..
.
.
1 bulan kemudian
.
.
."mau kemana kita chan?"
Kyung yang tengah duduk di sebelahku pun menatap heran sekeliling saat kubawa masuk ke dalam mobilku dan berjalan menuju pinggiran kota.
"rahasia sayang..."
Jawabku yang membuatnya melihat ke arah jam tangannya dan menatapku heran.
"ini jam 12 malam chan, dan cuaca di luar masih gerimis, kau membuatku takut" ucapnya yang menatapku takut.
"yaa.. Apa kamu berpikir aku membawamu ke sebuah tempat sepi dan melakukan hal aneh, hm? Aku kekasihmu sayang...hahahhahh...kau terlalu banyak menonton film horor kyung"
Tertawa ku saat melihat kyung yang memanyunkan bibirnya dan kembali menatap kearah jendela mobil.
-----------
-----------
-----------
Hatiku merasa heran melihat kekasihku yang menggenggam tanganku dan membawaku masuk ke dalam semak semak belukar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...