My Hot Man

5K 389 115
                                    

👆👆👆👆👆dont forget to vote 💙💙
-----------------------------------------------------------

Request : So_hy_kyunge
The best comment of "Chansoo one shoot"
Part Knowing brothers
-----------------------------------------------

"pelajaran selesai!! Jangan lupa untuk kumpulkan tugasnya besok ya, selamat siang!"

"siang,  seonsaeng nim!!!"

Sosok mungil yang dipanggil guru ini pun pergi keluar dari kelas sambil membenarkan kacamatanya, dilihatnya suasana indah di teras sekolah sambil menghirup udara segar. Menengok dirinya ke arah jam tangan dan betapa terkejutnya wajahnya.

"aigoo!! Sudah waktunya!!"

Dengan berlari kecil, kyungsoo pun mengambil hapenya dan memasuki ruang guru sambil meletakkan buku buku di atas mejanya. Dilihatnya ke kanan dan kekiri sebelum pada akhirnya dia membuka saluran instagram live dan terlihat sosok jangkung dengan telinga bagaikan elf tengah bermain gitar. Tersenyum bahagia dirinya saat melihat idolanya. Park chanyeol tengah bernyanyi dan memainkan lagu "diamond" versi accoustik. Lagu yang merupakan ciptaan chanyeol ini adalah salah satu lagu yang sangat disukai kyungsoo, bagaimana tidak, liriknya yang cukup menarik dan pastinya bagian rapper chanyeol yang membuatnya mampu bertahan mendengarkan lagu ini berkali kali.

"wah.. Daebak.... Yang nonton banyak.. Ada sekitar 300 ribu lebih. Hai semua... Thanks ya sudah melihatku bernyanyi dan bermain gitar. "

Celetuk chanyeol yang melihat setiap komen yang masuk, ughhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Celetuk chanyeol yang melihat setiap komen yang masuk, ughhh.. Melihatnya saja sudah membuat kyungsoo pusing, bagaikan hujan derasnya komen dari para penonton. Kembali kyungsoo menoleh ke kanan dan ke kiri, untuk mengecek tidak ada yang melihat dirinya yang tengah asik menjadi seorang kPopers. Jelas saja kyungsoo akan malu, seorang guru SMA, namja, kpoppers, fanboy of chanyeol?! 

Forget that, itu akan membuat kyungsoo semakin merasa aneh di depan para guru lainnya. Kembali dirinya melihat ke arah layar instagram live dan tersenyum bahagia saat chanyeol tertawa kecil membaca beberapa komen yang masuk.

"aku? Pekerjaanku adalah musisi. Kadang diselingi entertain, sepertinya kalian semua sudah tau ya. Emm pertanyaan selanjutnya...pertanyaan siapa ya yang akan tertangkap..."

Kembali seperti sebelum sebelumnya, kyungsoo pun mengetik beberapa kata dan mengirimkannnya di komen. Sebenarnya di setiap chanyeol live instagram, kyungsoo pasti mengirimkan pertanyaan pertanyaan di postingan komen. Namun sampai sekarang belum ada yang berhasil di baca oleh lelaki jangkung tersebut. 

"lagu apa yang paling kamu sukai dari semua lagu ciptaanmu?"

Sambil Menggigit bibir bawahnya, kyungsoo mengirimkan pertanyaan tersebut dengan spam ke instagram live. kyungsoo pun berharap sekali, kali ini chanyeol membaca komennya.

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang