The Eve

4.3K 392 53
                                    

Request : so_hy_kyunge
The best comment of
"Sweet Murder"
## Part 9

Chanyeol's POV
.
.
.

"yak!! Selesai!! Silakan istirahat untuk perform besok di musik bank!!"

Kami pun berjalan gontai ke arah tas dan mengambil handuk, kulihat kyung yang tengah duduk di pojokan sambil merenggangkan kakinya setelah latihan dance yang cukup melelahkan ini. Perlahan ku menghampirinya dan duduk di sebelahnya. Kuraih tangannya dan kukecup sekilas.

"dance tadi kamu sexy banget sayang...." lirihku tersenyum nakal yang langsung membuatnya mencubit tanganku. Tertawa ku mengingat betapa seksinya kekasihku saat dance tadi.

"dance kokobob?" tanyanya sambil mengambil airku dan meminumnya.

"semua dance album terbaru sayang, tapi... Yang lebih hot dance yang the eve. Entah kenapa... Wajahmu seperti memintaku untuk menyerangmu kyung" celetukku mengingat wajahnya yang sangat hot saat kucuri lihat dari cermin yang ada di sekitar ruangan dance.

"yasshh!!mesum!!" dipukulnya tubuhku berkali kali, tertawa ku puas menggoda kekasihku yang sekarang terlihat lebih manis dengan rambut caramelnya.

"tapi jangan tunjukkan dance itu pada lelaki lain selain aku ya chagiya" bisikku yang tersenyum..

"besok kita mau perform, bagaimana ceritanya tidak boleh ada yang lihat?!"

"iya memang, tapi kan biasa yang di shoot zoom kalau tidak sehun , baekh, dan kai. Jadi.. Setidaknya besok aku bisa tenang" ucapku yang memijit mijit tangannya dan mengecup keningnya. Dengan menghela nafas kyung pun merebahkan kepalanya di bahuku dan mengangguk pelan.

.
.
.
2 hari kemudian
.
.
.

Terdiam ku melihat video musik bank comeback kami yang baru, kuremas tanganku yang tak begitu menyukai koreografi dance kami. Teringat ku saat pelatih mengatakan perubahan kecil di dalam koregrafi eve.

Flashback

"kalian yang di depan berpasangan yah, dan salah satu menarik tangan pasangannya."

"mwo??!! Kalau begitu aku dengan kyungsoo" ucapku cepat yang langsung merangkul kekasihku, saat ini kami tengah berkumpul di belakang backstage 3 jam sebelum perform. Entah kenapa penambahan koreo ini mendadak sekali.

"tidak chan, kau dengan xiumin yang dekat denganmu, nanti kyungsoo dengan kai"

"mwoo??! Kenapa harus dengan kai?!!"

End of flashback

Kututup hapeku dengan gusar dan berjalan keluar dari ruangan exo di Gedung SM. Terlihat beberapa member bingung melihat sikapku yang keluar dari ruangan tiba tiba. Berjalan ku ke arah koridor gedung dan keluar ke arah teras untuk mencari angin. Kupejamkan mata untuk melupakan video tadi..

Kenapa harus bersama kai?

Walau semua member sudah mengetahui hubunganku dengan kyung, tapi....
Masih ada ship kaisoo..

Tapi mengapa justru mereka malah berpasangan?!

Belum lagi kyungsoo di zoom dekat, hingga mempertontonkan wajah dan tubuhnya saat dance. ini semua benar benar berbeda dengan vidio vidio kami sebelumnya...

Kenapa kyung pakai acara di shoot zoom segala sih?!! tepat di koreo yang sexy pula!!

Kujambak rambut pink ku berkali kali yang mulai emosi akan perubahan comeback kami secara besar besaran. Aku paham dan memahami cara SM bekerja, mereka pasti ingin kami memberikan yang terbaik untuk para fans, dan aku cukup bahagia saat kami diizinkan untuk lebih mengumbar kemesraan di publik, contohnya saja kemarin kami shoot v live saat makan wrap. Suap menyuap antara aku dan kyung pun di rekam. Tapi... Kenapa kyung juga harus berubah menjadi lebih vulgar begini sih??!! Mentang mentang comebacknya bertema seksi summer...









..














..



















"chan..."

Terkejut ku tiba tiba saat melihat kyung yang sudah berdiri di sebelahku. Kubuang wajahku ke arah lain untuk menghilangkan rasa kesal.

"aku tau apa yang membuatmu marah, tapi aku tidak ada hubungan apapun dengan kai"

"aku tau kyung, hanya saja.. Aku tak suka ship kaisoo yang nantinya semakin besar hanya karena kalian berpegangan tangan sekali di dance." marahku yang masih belum mau menatapnya. Terdiam kami beberapa saat. Kurasakan tangan mungil kekasihku menarik lenganku dan akupun berputar menghadapnya. Dipeluknya diriku lembut. Dalam diam ku biarkan kami berpelukan seperti ini.

"chansoo, kaisoo, chanbaek,atau apapun itu... Aku hanya tetap mencintaimu park chanyeol.. Biarlah SM menginginkan perubahan pada kita, tapi yakini bahwa perubahan kita hanyalah di depan kamera, tapi di dalam hati tidak akan pernah berubah" lirihnya pelan yang mengangkat wajahnya dan menatapku. Tersenyum kyung berjinjit dan mengecup bibirku pelan. Kuelus pipi putih kekasihku dengan tersenyum tipis.

"kamu benar kyung, mungkin sementara kita memang harus seperti ini demi promo album war kita. Tapi kumohon jaga hatimu untukku ya sayang" mengangguk pelan dirinya yang membuat mata bulatnya berubah melengkuk sipit, dan bibirnya semakin berbentuk hati.  Melihat betapa manisnya kekasihku , seketika itu juga kuraih dagunya, kucium bibirnya yang berwarna merah dengan terus membisikkan kata kata cinta.

.
.
.
Keesokan harinya
.
Kyungsoo's POV
.
.
.

"10 menit lagi kita akan perform, dan... Apa yang dilakukan kekasihmu di belakang sana kyung?" tanya suho yang berdiri di sebelahku. Terlihat member pun berjalan mendekatiku yang tengah berdiri di atas stage dan secara bersamaan kami pun melihat ke arah kursi penonton.

"sedang apa chanyeol disana?" tanya baekhyun yang melihat chanyeol tengah berbicara serius dengan para kameramen yang ada di belakang kursi penonton.

"akupun tak tau baekh, tapi sepertinya wajahnya serius sekali"celetukku yang menyipitkan mata mencoba melihat lebih jelas.

"coba aktifkan mic telinga semuanya, jadi bisa mendengar apa yang chanyeol bicarakan. Dengan serentak kamipun mengaktifkan mic telinga dan mendengar pembicaraan chanyeol.

Tit!

"umm bagaimana yah chan.. Tapi justru bagian kyungsoo yang paling..."

"aku tidak mau tau! jangan shoot zoom ke dia!! Aku tak mau keseksian kekasihku diumbar ke semua orang, arreseo?!!!"

"aigoo .. Arreseo arreseo.. Nanti kami shoot ke kai dan sehun saja"

"jika masih ada yang shoot zoom ke arah kyungsoo, aku tidak akan mau dance di stage untuk comeback ini."

"aigoo.. jangan dong chan.. Bisa bisa exo L ngamuk dan menghancurkan gedung ini kalau melihatmu tidak ada di stage."

" kalau begitu jangan shoot dia, kalau perlu shoot bokongku saja jika ingin yang lebih seksi, asal jangan kyungsoo."

Tit!

Kamipun terdiam satu sama lain setelah mendengar percakapan chanyeol, kulihat chanyeol pun berjalan kembali menuju stage.

"ck ck ck.. Yoda protective..." celetuk baekhyun yang disusul anggukan semua member. Tersenyum ku menahan tawa melihat sikap protective kekasihku yang tak pernah berubah sejak dulu. Yah.. Kita lihat saja..

Apakah setelah ini masih ada kamera yang melakukan shoot zoom ke diriku?

Jika masih ada...
Ya...

Siap siap saja kena amukan dari si jerapah yah..

Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang