Chanyeol's POV
.
.
."aduh! Aku kesiangan!" teriak kyungsoo panik sambil melompat dari ranjangnya.
"kesiangan? Mau kemana kyung? " ucapku bangun tidur sambil mengucek mata. Tak sengaja ku terbangun akibat suara heboh dari kyungsoo yang tumben tumbennya dia panik di pagi hari.
Drap drap drap!
Terlihat dia berlari keluar kamar sambil membawa handuk. Sepertinya dia betul betul kesiangan hingga tak menghiraukan pertanyaanku. Kulihat di kalender yang ada di mejanya, ada lingkaran spidol merah di salah satu tanggal. Kudekati dan kulihat seksama, lingkarannya di tanggal dan hari ini, bertuliskan....
Recording Tell Me What Is Love
Aigoo.. Jadi dia hari ini ada janji rekaman vocal dengan Yoo Youngjin. Memang sih, senior kita itu serba perfect, dia tak suka jika partnernya terlambat, wajar saja kyung panik.
Terdengar suara hebohnya yang berlari kesana kemari di dorm mempersiapkan dirinya..
.
.
Kyungsoo's POV
.
.*Pukul 23.00 malam*
"aigoo... "
"kenapa kyung? "
"besok aku harus rekaman lagi dengan Yoo Youngjin"
"kalau begitu tidurlah sekarang sayang , agar tidak telat. "
"tapi aku belum mengantuk"
"hmm.. Ya sudah, besok aku yang akan bangunin kamu chagiya"
"tapi kamu kan yang paling telat kalau bangun pagi chan"
"percaya deh sama aku, aku pasti bangunin"
"bener? "
"iya sayang"
"yakin bisa bangunin aku jam 06.00? "
"iya chagiyaku"
"ya sudah kalau gitu aku coba buat tidur sekarang"
.
.
.
.KRINGGGG!!
KRIINGGGG!!
TETTT TOOTTTT!!!
TELOLETTTTT!!! TELOLEETT!!
KUKURUYUUUKKK!!
NGOOKKK NGOOKK!!!
EMMMMMOOOOOOOWWW!!!
YEHETT YEHETT YEEHETT!!
KWEEKK KWEKKK!!!
KRIIINGGG !!!
"AAARRGGHHH!!!" terkejut ku terbangun mendengar suara suara keras yang ada di kamar, betapa terkejutnya diriku yang di kelilingi banyak jam weker dengan segala macam jenis. Ada yang di atas lemari, di atas TV, di ranjang, di lantai. Semua menunjukkan pukul 05.00 pagi.
Terlihat box box weker yang masih baru bertebaran di lantai. Kututup telingaku sambil berpikir, ini pasti kerjaan chanyeol, dan Jangan bilang tengah malam tadi dia keluar untuk membeli jam jam weker ini??!
"aaaaishhh!! Kyungg matikann!! "
"hyunggh bithikkk!! Ini mathih pagi! "
"aigooo aku masih ngantukk!! "
"SUARA APA ITU?! "
terlihat rombongan member masuk kamarku sambil berteriak dan menutup telinganya.
"bantuin aku matikan semua weker weker ini! " teriakku sambil sibuk mematikan weker weker yang ada di kamar. Dengan langkah cepat para member pun mencari semua weker yang ada di kamarku. Sekilas kulihat chanyeol yang tertidur lelap di sampingku sambil mengenakan penutup telinga.
"aigooo dasar yoda.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...