what should i do?

3.9K 331 49
                                    

Backsound : 🎶🎶
Taeyong ft Yoo Youngjin - Cure

Ku pasang kembali headset yang memenuhi lubang telingaku, ku Nyalakan musik yang terdaftar di list handphoneku, kupejamkan mata dan kudengarkan setiap alunan lagu yang masuk ke dalam pikiranku, tak kupedulikan teriakan dan umpatan yang tengah menuju kepadaku. Berjalan ku menunduk sambil memejamkan mata, kulihat sekilas ke arah belakang beberapa orang yang tengah menertawakanku serta menunjuk kearahku, terlihat salah satu sosok manusia yang kukenal di antara mereka, betapa kerasnya suara tawa mereka, seakan akan aku adalah badut yang tengah menari di sekitar bianglala untuk mendapatkan perhatian dari anak kecil. Seketika itu juga kupalingkan wajahku ke arah depan dan kembali berjalan ....

berjalan .....

dan terus berjalan....

hingga pada akhirnya rasa sakit itu pun akan menghilang dengan sendirinya, namun jika masih belum hilang mungkin sudah saatnya aku harus berlari ....

berlari.....

Dan berlari....

Dari kehidupan yang menyedihkan ini ....

.
.
.
8 tahun kemudian
.
.
.

"hei!! Melamun aja!!"

Teriak Kyungsoo yang mengagetkanku dari belakang, menolehku menatapnya, terlihat Sunggingan senyum manisnya, yang hanya dengan melihatnya saja bisa membuat hidupku menjadi lebih baik. Tersenyum tipis ku menatap dirinya yang Tengah duduk disebelahku, kulihat dirinya mengambil kotak makan dari tas nya, dengan saksama tangannya yang mungil pun membuka kotak tersebut yang menunjukkan bibimbap yang telah dia buat.

"Ayo makan !!"

ucapnya riang sambil mengambil Sumpit dari tasnya, terdiam ku melihat gerakan tangannya yang mengambil sesuai bibimbap dan mengarahkannya ke depan wajahku, dengan pelan Aku pun menggeleng.

"aku.... tidak lapar kyung... kau saja yang makan."

"mwo??!! kau tidak lapar??? Jangan berbohong padaku .... aku tahu kamu belum makan .... ayo !! buka mulutmu...aaakkk!!"

Ucapnya dengan sedikit memaksaku, dengan manyun aku pun membuka Mulutku dan menerima suapan bibimbap darinya , mengunyah ku dengan cepat karena seketika itu juga rasa bibimbap yang enak mulai mengalir kedalam rongga mulutku.  Kuakui Kyungsoo memang sangat jago memasak, sering sekali dirinya memberikan berbagai macam masakannya kepadaku. Bahkan makanan yang tak kusuka pun bisa menjadi suka karena hasil Masakannya yang sangat enak

"kamu harus makan banyak, biar tidak gampang sakit ...."

ucapnya sibuk Mangatur bibimbap di dalam kotak makannya, tersenyum ku memandang lelaki mungil yang imut ini.

"kyung... Makasih ya kamu sudah selalu menyemangatiku...."

Lirihku pelan sambil menundukkan wajah, kupegang erat buku yang ada di tanganku dan kembali mengingat awal pertemuan kami saat di perpustakaan kampus.

"ya!! kau bicara apa? kau Temanku... Tentu saja aku seperti ini..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chansoo Life One Shoot [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang