• A Story of One Shoot •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|Req : IG (oohayu24)|
----------------------------------------------------------Chanyeol's POV
.
.
.terdiam ku menatap para member yang sedang berlatih dance di depanku. Dengan cepat ku rekam semua gerakan mereka di otakku, yang sedang dance lagu kami berjudul "Don't Go".
Sebenarnya ini dance gampang, tapi kenapa gerakanku masih kaku ya??
"yakk!!selesai! Silakan istirahat!" teriak pelatih dance kami membubarkan para member untuk beristirahat.
"chan.. Jangan lupa latihan yah, biar cepat mahir" ucap pelatih yang berjalan keluar dari ruangan. Tertunduk ku diam menatap lantai, memang danceku yang paling tidak bagus diantara semua member.
"bagaimana chan?" tanya suho hyung yang menghampiriku sambil mengelap keringatnya.
"yah begitu.. Disuruh latihan hyung"
"aigoo.. Kamu mau aku bantu ajarkan?" tanyanya lagi sambil duduk di sebelahku. Terpikir ku untuk membiarkan hyung membantu, tapi... Kasihan dia pasti kelelahan. Apalagi para member.
"tidak usah hyung, aku bisa sendiri kok. Hyung tak perlu khawatir eoh" ucapku tersenyum lebar menatapnya.
"kamu yakin tidak mau dibantu chan hyung?" tanya kai tiba tiba menghampiriku.
"yah.. Setidaknya jangan sampai kalah dengan member baru eoh" celetuk chen hyung melirik ke arah kyungsoo yang tengah duduk sendirian melepaskan sepatunya di pojokan.
"aku tidak akan kalah hyung, aku pasti bisa dance jauh lebih baik dari member baru itu" ucapku menatap kyungsoo yang masih sibuk dengan dunianya sendiri.
.
.
.Kriekk....
Kubuka pintu ruang latihan, kulihat jam di dinding menunjukkan pukul 12 malam hari, menoleh ku ke kanan dan kekiri untuk mengecek apakah ada orang. Berjalan pelan ku masuk ke dalam dan menyalakan music lagu "don't go". Dengan sigap ku berdiri di depan cermin untuk memulai latihan dance seorang diri.
.
.
*15 menit kemudian*
.
."aaarrgghh!!" dengan kesal ku jatuhkan tubuh tinggiku di lantai. Kenapa susah sekali menggerakkan tubuh ini?!
Padahal tinggal dance saja kok susah sih?!!
Kulempar topiku untuk melampiaskan kekesalan, duduk ku memeluk lututku untuk menenangkan pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...