"EXO!! EXO!! EXO!! "
"KHAMSA HAMNIDA!! "
"WE LOVE EXO - L!! "
Terdengar suara teriakan dari para penonton yang melihat perform terakhir dari kami.
Kulihat kekasihku yang sedang asyik mengambil hadiah di lantai. Kebanyakan para exo-L melempar barang barang hadiah ke atas stage, dan sebagian besar itu adalah barang kesukaan kami. Dengan senyum ku melihat channie mengumpulkan semua boneka rillakuma kesayangan dia yang ada di stage.
"yeyyy rillakumaa!! " teriaknya sambil mengambil boneka besar di lantai.
"hyungg!! Minta satuu!!" teriak sehun tiba tiba yang berlari ke arah channie. Melihat sehun yang berlari ke arahnya serta merta membuat channie langsung siap siaga.
"tak mau!! Ini punyaku semua!! " teriaknya sambil berlari dari sehun dengan membawa semua rilakuma yang ada. Melihat channie seperti itu, sehun memanyunkan wajah ingin menangis.
"huweeee kyungg hyunggg... Chann hyungg peyiiittt" adu sehun yang berlari ke arahku dengan wajah mewek nya.
"mathaaa semua diambil chan hyung... Aku nggak dapat.... Huweeeeee..." rengeknya memelukku. Kuelus kepala sehun yang sepertinya ingin sekali boneka itu, Kulihat kekasihku yang sedang sibuk membawa rillakumanya ke depan stage. Terdiam ku berpikir sejenak sambil melihatnya.
"tunggu sebentar ya sehun" ucapku tiba tiba ke sehun yang masih manyun, berjalan ku ke depan stage.
"CHANNIE!!!" teriakku dengan lantang ke arahnya yang terkejut melihatku. Tersenyum aku menatap wajahnya yang melongo menunggu kalimatku. Serta merta aku memberikan kiss fly untuknya
Terdiam dirinya melongo menatapku yang tersenyum manis kepadanya. Ada Sekitar 6 detik dia bengong menatapku dari kejauhan. Ayo.. Bereaksi chan.. Bereaksi...
Tiba tiba dia berlari ke arahku sambil tersenyum lebar dan membawa semua boneka rillakumanya."CHAGIYAAA!!! INI SEMUAA UNTUKMU !!"
Dengan senyum manis aku ambil beberapa boneka rilakuma dari tangannya dan kudaratkan sedikit kecupan di pipinya.
"saranghae channie" bisikku yang membuat dia berteriak kencang kesenangan sambil berlompat lompat memejamkan mata. Lalu Dengan langkah santai, aku pun berjalan sambil membawa rilakuma ke arah sehun yang masih duduk murung di sudut stage dan memberikan boneka itu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfiction(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...