Request : IG (sung_young_kim)
Specially Gift for youThnx a lot for your remark, it's the most beautiful gift for me
kulihat sekali lagi raut wajah yoda tinggi ini yang masih menahan rasa sakit sambil terus memegang pinggang belakangnya. Erangan sakit terus keluar dari bibirnya sembari membiarkan para staff untuk mengenakannya kemeja.
Ya... Hari ini kami bersiap untuk tampil di Mubank Indonesia, sebentar... Kalau tidak salah nama kota ini adalah Jakarta.
Kukipasi kembali wajahku yang sudah ready dengan setelan sambil terus menghela nafas menggerutu, kenapa kota sebagus ini mengalami musim panas tepat di saat kami tampil? Ataukah memang.. Dari awal negara ini termasuk asia panas? Hingga tak kusadari keringatku membasahi kemeja saat tiba di jakarta kemarin.
"aakhh!! Pelan pelan... Appo...."
Gerutu chanyeol tiba tiba yang memanyunkan wajahnya sesaat setelah staff tanpa sengaja menekan pinggangnya ketika mengikat tali pinggang di tubuhnya. Kuteliti kembali tubuhnya yang....
Entahlah...
Apakah ini hanya perasaanku saja..
Dia terlihat...Jauh lebih kurus dari sebelumnya...
.
.
.Okey... Seperti yang kukatakan..
Dia tidak akan sanggup melakukan dance dengan kami..Kulihat chanyeol yang sedikit membungkuk dan memejamkan mata, giginya yang saling bertaut demi menahan rasa sakit, tangannya yang sedari tadi memegang pinggangnya, membuatku bergerak tanpa sadar. Kuambil kursi yang ada di samping stage dan membawakannya tepat di belakangnya.
"i...ini..."
Lirihku gugup yang seketika itu pula membuatnya menoleh dan menatapku heran. Namun dengan senyum lebar dia pun langsung mengambil kursi dariku dan duduk di atasnya.
"gwomawo kyungsoo.. "
Bisiknya yang langsung membuat wajahku memanas bak kompor, kuakui dia sangat tampan, bahkan.. Jauh lebih tampan dibandingkan idol korea lainnya, entah kenapa, selama ini aku hanya sanggup menatapnya dari kejauhan dan mengagumi semua keindahan darinya. Bagaimana tidak, aku salah satu member bisu yang tak pernah berbicara jika tidak di suruh atau sesuai script yang diberikan manajer kim. Dengan malu malu aku pun tersenyum padanya dan mengangguk sebelum menyusul member lain untuk segera dance. Kurasakan detakan jantungku bergerak kencang saat kuketahui bahwa chanyeol menatapku terus saat melakukan dance.
Apakah aku...
Terlihat aneh?
.
.
.Berjalan gontai ku menuruni stage dan masuk ke ruangan EXO yang ada di belakang, bersyukur ku karena hari ini kami performance hanya sebentar, tak bisa kubayangkan jika saat ini kami full performance sama seperri exo planet show. Bisa jadi aku...
Eh..
Ke...kenapa .... Kepalaku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Chansoo Life One Shoot [END]
Fanfic(Chansoo 21+) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG, GAK GUNA SOALNYA SUDAH LEBIH DARI 100 PART , DAPAT DI BACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI .... potongan potongan kecil kebahagiaan chanyeol dan kyungsoo yang selalu muncul dalam kese...